Maklumat Kapolri , Bhabinkamtibmas Semayan Polres Loteng Berbagi Sembako dan Edukasi Kepada Warga


Praya.journalntb.com- Selain berdampak pada kesehatan, mewabanya virus corona ini tentunya akan berdampak kepada ekonomi masyarakat. Jumat (10/4), Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Semayan, Kecamatan Praya, Bripka Zil Asror Hamdani bersama Ketua PSMTI Kabupaten Lombok Tengah, H Suhartono H Suharto dan Anggota PSMTI melakukan kegiatan sosial berupa pemberian sembako dan masker kepada masyarakat miskin di wilayah Kelurahan Semayan. 

"Bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat ditengah kondisi menghadapi virus corona ini," ujar bripka Zil Asror Hamdani. 

Dijelaskan, bahwa batuan sembako dan masker itu diberikan kepada anak yatim dan orang tua jumpo di Kelurahan Semayan. Tujuan kegiatan itu merupakan salah satu langkah untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat, dengan harapan mereka bisa selalu menggunakan masker, cuci tangan dan mengikuti imbuan Pemerintah. 

"Kita himbau masyarakat juga untuk patuh dalam melaksanakan himbauan dari Pemerintah guna mencegah penyebaran virus berbahaya tersebut," jelasnya. 

"Jangan lupa gunakan masker dan cuci tangan untuk keselamatan kita semua," pesannya. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar