Polres Lombok Tengah Berhasil Bekuk Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Praya.journalntb.com-
Ditengah merebahnya Covid tidak membuat para terduga pelaku Penyalahgunaan Kasus Narkoba Takut. Personel Polres Lombok Tengah bersama Tim Gabungan dan Pemerintah Desa, Kamis (16/4) sekitar pukul 00.09 wita melakukan pemeriksaan kepada setiap pengendara mobil dan motor yang melintas di jalan raya Kecamatan Praya Timur. Dalam kegiatan itu, sebanyak empat orang yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu diamankan beserta barang bukti Sabu. 

"Ke empat pelaku yakni inisial F (15), inisial M (17), inisial S (27) warga Kecamatan Praya Timur dan R (28) warga Kabupaten Lombok Timur," ujar Kasatresnarkoba Polres Lombok Tengah, AKP Hizkia Siagian di kantornya, Kamis (16/4).

Dijelaskan, adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari para pelaku itu diantaranya barang bukti dari pelaku F satu poket butiran kristal bening di duga sabu seberat 0,33 gram dan Hp. Barang bukti pelaku M yakni Sepeda Motor dan Hp. Kemudian barang bukti pelaku W yakni satu poket butiran kristal bening di duga narkotika jenis sabu seberat 0,24 gram, Sepeda Motor dan Hp. Barang bukti dari pelaku R yakni satu klip butiran kristal bening di duga narkotika jenis sabu seberat 0,82 gram, sepeda motor dan Hp.

"Total barang bukti diduga narkotika jenis sabu sebanyak 1,29 gram," jelasnya. 

"Para pelaku sudah diamankan di Polres Lombok Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (piex)

0 komentar:

Posting Komentar