Polres Lombok Utara Menagkap Diduga Pelaku Miliki Shabu

Lombok Utara.journalntb.com-
Sekitar pukul 16:30 wita team opsnal Sat resnarkoba Polres Lombok Utara telah melakukan penangkapan kepada seorang diduga pelaku tindak pidana Narkotika berdasarkan laporan informasi dari masyarakat di Dusun Pandanan, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.Selasa (14/4/2020).

Kapolres Lombok Utara melalui Kabidhumas Polda NTB Kombespol  Artanto Sik.M.Si.dalam siaran pers mengatakan seorang terduga tindak pidana narkotika berinisal (SH)
alias suhen, laki laki,21 tahun, alamat
Dusun Pandanan, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara,di di tangkap di warung  makan ikan bakar pinggir pantai Dusun Pandanan, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

Ia menjelaskan, kronologi kejadian berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang sering melakukan transaksi jual beli narkotika di pinggir pantai Dusun Pandanan.selanjutnya informasi tersebut anggota opsnal melaporkan informasi kepada Kasat Resnarkoba Polres Lotara IPTU I Made Sukadana, S.H.,M.H. 

Selanjutnya anggota diperintahkan untuk melakukan penyelidikan atas informasi tersebut yang kemudian melakukan penangkapan pada saat terduga (SH) duduk di sebuah warung makan ikan bakar yang sudah tutup di pinggir pantai bersama temannya, pada saat itu anggota opsnal langsung melakukan penggeledahan yang dimana pada saat pengeledahan tersebut anggota mendapatkan narkotika jenis Shabu dimana hasil keterangan terduga barang tersebut diberikan oleh saudara Zul alias wawan warga dusun pandanan, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, 

"Sebagai barang bukti yang diamankan berupa 1 klip isi 3 (tiga) poket sedang narkotika jenis shabu dengan berat bruto 1, 47 grm. 1 klip isi 6 poket sedang narkotika jenis shabu dengan berat bruto 2, 87 grm.1 klip isi 5 poket sedang narkotika jenis shabu dengan berat bruto 2,14 grm."jelasnya

kemudian team opsnal Polres Lombok Utara melakukan pengembangan yang dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polres Lotara Iptu I Made Sukadana, S.H.,M.H. ke rumah saudara Zul alias Wawan akan tetapi tidak ditemukan barang tersebut di rumahnya.

selanjutnya team membawa Terduga pelaku beserta barang bukti ke Polres Lombok Utara untuk dimintai ketarangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(shn)


0 komentar:

Posting Komentar