PT Kalta Mitra Selaras Peduli Bagikan Sembako Mengurangi Beban Warga dari Dampak Covid19

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Di tengah wabah Corona Virus  Desease atau pandemi Covid-19 yang melanda dunia hingga Indonesia, PT. Kalta Mitra Selaras Peduli Covid -19, yang dimotori Abdul Malik Husein selaku Project Manager Kalta di AMNT batu hijau, hadir di tengah-tengah masyarakat melakukan aksi kemanusiaan dan turut serta membagikan paket sembako membantu masyarakat lingkar tambang untuk sedikit mengurangi beban dalam kondisi menghadapi wabah saat ini.

Mengingat, wabah Corona bukan semata berdampak terhadap sektor kesehatan, namun juga sangat berimbas terhadap sektor sosial lantaran masyarakat tidak dapat beraktifitas karena dibatasi ruang geraknya. Tentu saja kondisi demikian berdampak bagi banyak warga yang akhirnya mendapatkan kesulitan ekonomi terutama kaum lemah dan warga yang berkekurangan sangat merasakan betul sebagai efek pandemi covid-19.

President Direktur PT Kalta Mitra Selaras Syakieb Alkatiri yang didampingi General Manager Victor Andi Lolo dan Ketua Panitia Muhammad Ali Wahyudin mengatakan, kegiatan  bansos ini akan berlangsung pada hari ini dan esok, Sabtu dan Minggu tanggal 18 & 19 April 2020, adalah sebagai wujud peduli dan perhatian perusahaan kepada masyarakat lingkar tambang.

Oleh karena itu, pembagian sembako ini akan diberikan kepada "Saudara kita Ojek, kemudian di beberapa panti asuhan diantaranya adalah Panti Asuhan Baiti Nurjannah dan Al-Balaad yang berlokasi di Kecamatan Taliwang, Kecamatan Jereweh dan Maluk  serta Saudara Mulia kita yaitu seperti Guru-guru dan Marbot Masjid terkena langsung dampak Covid19" jelasnya

Ia menambahkan, walau ini tidak seberapa tapi kami berharap semoga Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan kepada kami agar dapat melakukan peduli kemanusian seperti ini dan berkontribusi kepada masyarakat setempat sehingga semua dapat bermanfaat bagi mereka dan kita semua dapat terhindar dari wabah virus corona. 

Himbauan yang sama dari kami, dimohon kepada seluruh lapisan masyarakat agar mentaati setiap seruan yang disampaikan pemerintah setempat untuk selalu menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak (Sosial Distancing) serta tinggal dirumah saja.

Besar harapan kami bahwa "Semoga Virus Corona ini segera berlalu, dan Seluruh lapisan Ummat Islam diseluruh belahan dunia dapat menyambut dengan kebahagian kedatangan Tamu Agung yaitu Bulan Suci Ramadhan dan dapat melakukan ibadah puasa di bulan Ramadhan bersama keluarga". Dan juga semoga kita dapat beraktivitas seperti biasa, pungkasnya.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar