Sat Binmas Polres Sumbawa Barat Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Mewabahnya penyebaran pandemi Corona Virus Disease (Covid19) di penjuru internasional hinggah nasional mengalami keresahan dan kekawatiran yang dialami oleh masyarakat.

Kabupaten Sumbawa Barat merupakan wilayah aman zona hijau terhindar dari pandemi Corona Virus Disease (Covid19) karena sudah di apit oleh dua kabupaten yang merupakan daerah atau wilayah terjangkit kabupaten Sumbawa dan Lombok Timur.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat IPTU Hermansyah mengatakan,dalam kondisi seperti ini masyarakat perlu perhatikan dan arahan dari pemerintah dan maklumat Kapolri, agar terhindar dari Covid 19.

Sat Binmas Polres Sumbawa Barat sekitar pukul 09.30 wita ,membagikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Bugis, Kelurahan Sampir dan Kelurahan Menala di Kecamatan Taliwang,untuk mengurangi beban kehidupan sehari-hari.Sabtu (11/4/2020)

Ia menambahkan, mari bersama sama melawan wabah virus corona dan berharap agar seluruh masyarakat mematuhi semua yang menjadi anjuran dari pemerintah dalam memerangi wabah ini dan mematuhi maklumat kapolri demi untuk keselamatan kita semua.

"Jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat, Selalu cuci tangan pakai sabun,jaga jarak aman (Sosial Distancing), dan jika keluar rumah supaya mengenakan pelindung diri yakni masker"Tegasnya

Saat dalam pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, sebagian warga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pak kapolres Sumbawa Barat berserta jajarannya atas apa yang diberikan kepada kami, Semoga menjadi ladang ibadah.(Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar