Satlantas Polres KSB Gelar OPS Kewilayahan Keselamatan Gatarin 2020, Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Mewabahnya Pandemi Corona Virus Disease (Covid19) Sekitar pukul 09.00 wita Sat Lantas Polres Sumbawa Barat menggelar Operasi Kewilayahan Keselamatan Gatarin 2020. Membagikan masker Kepada masyarakat di depan pasar dan di dalam pasar induk Tana Mira Taliwang.Selasa (14/4/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik.MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar mengatakan sebelum melaksanakan kegiatan operasi kewilayahan keselamatan gatarin dilakukan apel pengecekan Personil dipimpin langsung oleh kasat lantas Polres Sumbawa Barat IPTU Putu Caka Pratyaksa Ratsuko Sik.dilakukan apel pengecekan Personil yang melibatkan anggota Kodim 1628/ SB , kompi 2 Batalyon B Pelopor Sumbawa Barat Sat Brimob Polda NTB dan Dinas Perhubungan darat KSB. 

"Kegiatan OPS keselamatan Gatarin 2020 akan dilaksanakan dari tanggal 06 April hingga tanggal 19 April 2020.Dalam kegiatan ops Keselamatan Gatarin 2020 dikedapankan patroli dan Himbahuan terkait penanganan Covid 19 serta melakukan teguran kepada para pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan masker."ujarnya

Ia menambahkan, Dalam kegiatan ops Keselamatan Gatarin 2020dikedepankan terkait Himbauan Penanganan Covid 19 di wilayah Hukum Polres Sumbawa Barat.Seperti gunakan masker serta  jaga jarak pada saat berinteraksi dengan masyarakat (Sosial Distancing).

"Seluruh masyarakat di wajibkan menggunakan masker serta sering- sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun.Selalu jaga jarak saat sedang berbelanja serta hindari kerumunan.Pengendara sepeda motor wajib menggunakan helm dan masker.
Utamakan keselamatan dalam berkendara dengan melengkapi surat - surat kendaraan.Seluruh masyarakat  agar mengikuti panduan Pemerintah terkait dengan bahaya wabah covid 19. Selalu jaga kebersihan serta kurangi keluar rumah apabila tidak ada keperluan."Harapannya(Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar