Anggota Piket Pos OPS Ketupat Garatin 2020 Berikan himbauan Pada Pedagang dan Pengunjung Pasar Tana Mira Taliwang

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Pada hari Senin tanggal 11 Mei 2020 pukul 09.00 wita Bertempat di Pasar Tana Mira Taliwang kab.Sumbawa Barat Anggota Jaga pos Yan Taliwang( Tana Mira) yang di pimpin oleh Danru 3 Briptu Ari Hidayat Akbar melaksanakan Himbaun Cegah Covid19 kepada Masyarakat pedagang dan pengunjung di pasar Tana Mira Taliwang .

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar dalam press releasenya mengatakan, anggota jaga pos pelayanan OPS Ketupat Garatin 2020 Patroli keliling ke pasar Tana Mira Taliwang.

Adapun Bentuk himbauan sebagai berikut.
*   kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menggunakan masker baik saat beraktifitas di luar rumah maupaun saat berada di Rumah masing-masing dan selalu menjaga pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) untuk mencegah penyebaran Covid 19.

*  Masyarakat juga di himbau untuk tetap menjaga jarak( pisical Distancing) dan menghindari kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah untuk memutus mata Rantai penyebaran Wabah covid 19.

*  Masyarakat di himbau untuk berdiam diri di rumah bila tidak ada keperluan yang sangat urgen dan untuk saat ini masyarakat di himbau untuk tidak melaksanakan Mudik ke luar daerah Kabupaten sumbawa Barat.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar