Anggota Polsek Seteluk Lakukan Pengecekan Suhu Badan Pada Penggunaan Jalan

Sumbawa Barat.journalntb.com-Dalam rangka meminimalisir penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Polsek Seteluk Res Sumbawa Barat melaksanakan pemeriksaan suhu badan kepada para pengguna jalan raya, Kamis (07/5/2020), pukul 20.00 sampai dengan 08.00 Wita.

Baca juga : Polri Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Jompo

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K .MH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar menuturkan, giat tersebut bertempat di  Posko Covid – 19 Kecamatan Poto Tano yang berada di Jalan raya Poto Tano  – Seteluk atau yang lebih di kenal dengan nama simpang Haji Hasim Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat " tuturnya.

Lanjutnya, adapun personil yang hadir  dan ikut terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain dari , TNI 2 orang, Polri 2, orang, Sat Pol PP 1 orang, Dinas Perhubungan 3 orang, Palang Merah Indonesia 5 orang, Puskesmas  Seteluk 2 orang, PSC 119, Dikes, Insfektorat, BKD, dan Distanbunak.

Dalam masa pandemi Covid -19 saat ini pemerintah mulai dari pusat, provinsi maupun daerah beserta TNI dan Polri, sangat tanggap dan peduli akan pencegahan dan penyebaran serta penanganan Corona Virus Disease  (Covid -19) ini.

Hal itu bisa di lihat di Posko Covid -19 Simpang Haji Hasim Kecamatan Poto Tano, yang mana personil yang ikut terlibat di Satuan tugas Covid -19 tersebut melaksanakan pemerıksaan suhu badan kepada para pengendara yang melıntas jalan raya poto tano -seteluk, selain itu Melakukan pengawasan dan pendataan kepada setiap pengendara yang melintasi jalan raya Poto Tano Menuju Kecamatan Seteluk maupun Kecamatan lainnya di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat. 

Di posko covid -19, simpang Haji Hasim Kecamatan Poro Tano harus lebih di perketat karena,merupakan pintu masuk utama ke Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Dan sampaı dengan saat ını, sudah dıtemukannya seseorang yang terındıkası posıtıf terpapar Corona Virus Disease  (Covıd~19 ), di Kabupaten Sumbawa Barat.

Baca juga : Pejabat dan Anggota DPRD Majalengka Dipastikan Tahun Ini Tidak Terima THR

Untuk sementara data yang masuk di Posko ke wilayah Kabupaten Sumbawa Barat hari ini Jum'at tanggal 08 Mei, Tahun 2020, pukyl 08.00 Wita sebanyak 35 orang.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar