Berencana Bedayakan Pemuda Dengan Kegiatan Positif


PRAYA. Journal NTB. Menjelang malam hari, belasan remaja dan pemuda tengah berkumpul di salah satu rumah warga di Desa  Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah. Mereka  Berkumpul untuk membicarakan hal yang serius, yakni evaluasi kegiatan para pemuda kedepan setelah terpilih  Anggota DPRD F Partai Hanura yakni Lalu Firmansyah daerah pemilihan III Pujut dan Praya Timur. 

Kegiatan yang digelar oleh dewan F Hanura itu  adalah salah satu bentuk pembinaan langsung yang dilakukan melalui program kegiatan reses masa sidang II Anggota Dewan Loteng. Bentuk pembinaan ini dilakukan agar mereka semakin cakap dalam membuat suatu kegiatan sekaligus melatih keterampilan bekerja untuk diri sendiri dan masyarakat serta keluarga.
"Kita ingjn pemuda desa kuta kedepan lebih terampil dari semua aspek termasuk kegiatan dalam olah raga, apalagi lapangan olah raga sudah ada didesa Kuta.
Dalam agenda pertemuan reses pada malam hari itu, dibahas pula rencana kegiatan ke depan, termasuk kegiatan pemuda kedepan." Jelas Lalu Firmansyah. 
Selain evaluasi dan rencana kegiatan, pada pertemuan itu, pemuda juga meminta dengan berbagai macam rencana kegiatan positif  termasuk rencana pembuatan sarana olah raga, bantuan berupa alat perbengkelan dan lainnya. Sementara untuk warga masyarakat di wilayah pinggiran Firmansyah mengatakan,     kebutuhan yang sangat mendasar adalah ketersediaan sarana air bersih." Insya Allah lewat programnya kedepan akan prioritaskan untuk membuatkan warga sumur Bor."katanya. (**).

0 komentar:

Posting Komentar