Bhabinkamtibmas Benete Pengecekan Posko Covid-19 Benete.

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kepolisian Resor Sumbawa Barat sekitar pukul 09.30 wita melakukan langkah antisipasi pencegahan penyebaran pandemi wabah Virus Corona, melaksanakan pengecekan suhu badan dan pengendara yang melintas di jalan lintas Jereweh ke Maluk.Rabu (06/5/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar mengatakan,bahwa anggota Bhabinkamtibmas desa Benete Bripka Edi Purwanto bersama Babinsa mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Benete dan Maluk.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa
melaksanakan kegiatan sambang membantu satgas Covid19, melakukan pemeriksaan dan tatap muka bersama satgas covid 19 desa benete dan memberikan imbauan kepada petugas dan menyampaikan terkait Virus Corona (Covid 19).

"Petugas yang piket posko tetep memakai masker, jaga jarak dan dalam pemeriksaan mengunakan protokol dan SOP penanganagan covid 19.Agar bersama sama menjaga Kesehatan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan apapun"Terangnya

Selain itu juga,memberikan arahan apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek setempat, untuk menindak lanjuti laporan dari warga tersebut.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar