Cegah Covid19,Anggota Polsek Taliwang Lakukan Patroli Antisipasi Tawuran Para Remaja

Sumbawa Barat.journalntb.com -Di masa pandemi covid -19 seperti saat ini,sekitar pukul 21.00 wita. Anggota piket jaga regu III polsek Taliwang laksanakan patroli malam,yang bertempat di kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (12/5/2020)

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K., MH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar menjelaskan dalam patroli malam ini Anggota piket jaga regu III Polsek Taliwang di pimpin langsung oleh Kapolsek Taliwang AKP M.Fatoni SH, yang di dampingi Danramil 1628 -01/Taliwang Kapten Inf I Nyoman Suarka dan anggota,serta Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa Barat.

Anggota patroli dalam pelaksanaan kegiatannya menyampaikan beberapa himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat seperti di himbau kepada masyarakat selalu menjaga kebersihan dan tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah maupun ketika berada di rumah masing- masing.

Selanjutnya di anjurkan tetap menjaga jarak aman antara yang satu dengan yang lainnya, hindari kerumunan yang melibatkan orang banyak, terapkan social distanching dan physical distanching
untuk mencegah penyebaran corona virus disease (Covid -19).

Kemudian di ingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap aksi kejahatan 3C yaitu pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor, dan di harapkan masyarakat tidak melakukan tindakan – tindakan yang melanggar Hukum.

Di himbau kepada masyarakat segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian atau bhabinkamtibmas yang ada di desa atau kelurahan setempat, apabila ada hal – hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

PS.Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar menegaskan kegiatan ini di laksanakan Dalam mendukung Program Promoter Kapolri No 7 dan 8 tentang Penguatan Harkamtibmas dan membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap kamtibmas.(red)

0 komentar:

Posting Komentar