Donasi Sobat Ambyar menyasar pelosok Lombok

Mataram- Pembagian Paket Sembako Sobat Ambyar Didi Kempot untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 seluruh Indonesia kerjasama PBNU dan Kompas TV, Kini sudah dirasakan manfaatnya hingga di Pelosok Lombok.

Paket Sembako Sobat Ambyar yang bersumber dari Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot yang ditayangkan di Kompas TV menyasar masyarakat terdampak Covid-19 Sepulau Lombok (Lombok Timur,  Lombok Tengah, Lombok Utara,  Kota Mataram,  Lombok Barat). Pada Kamis, (22/5) atau bertepatan dengan 28 Ramadhan 1441 H / 21 Mei 2020.

Adapun paket Sembako yang disalurkan di Pulau Lombok berjumlah 500 paket, Sementara eksekutor pembagian untuk Lombok dipercayakan ke NU CARE-LAZISNU NTB.

Ketua LAZISNU NTB (ust. Saprudin, M. Si) dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap donatur yang telah mendonasikan sebagian reziinya.

"Terimakasih atas donasi seluruh sobat ambyar setanah air,  hari ini masyarakat lombok sangat bahagia sekali mendapatkan bingkisan sembako dari Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot yang ditayangkan di Lombok TV,  semoga amal sosial ini menjadi wasilah untuk wabah covid-19 ini segera berakhir,  terkhusus untuk almarhum Disi Kempot semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Terimakasih juga kami sampaikan kepada PBNU dan NU Care-Lazisnu PBNU yang telah mempercayakan pendistribusian paket ini kepada kami di NTB" Paparnya saat melepasan tim relawan.

Salah seorang penerima manfaat, Papuk Kinun, Dusun Pondok Buak desa batu kumbung lombok barat, Sambil terbaring sakit menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua yang terlibat dalam aksi kemanusiaan tersebut.

"Tampiasih NU dait Kompas TV,  mudah2an didi kempot tebeng surge sik Allah SWT (Terimakasih kepada NU dan Kompas TV, mudah-mudahan Didi Kempot diberikan surga oleh Allah SWT)" ucapnya.(Sh)

0 komentar:

Posting Komentar