Dukungan Parpol Dwi-Normal Tunggu Rekomendasi Pusat


PRAYA.Journal NTB. Dukungan dari tokoh masyarakat terhadap paket DWI-Normal dalam Pilkada nanti semakin menguat. Buktinya, beberapa tokoh masyarakat mulai merapat ke paket yang Sudah mendaftar di Partai, PAN, NASDEM Hanura, PDIP, PPP, PBB, PKS,PKB, Demokrat, Golkar ini. Selain itu beberapa tokoh masyarakat yang datang langsung ke kediamannya dan Posko pemenangan Dwi- Normal di jalan Ketejer Kecamatan Praya. Pria yang juga adik Mantan Bupati Mq Ngoh  ini sering mendapat undangan dari masyarakat."Kita punya kelebihan yakni semua partai kita mendaftar dan kita punya proses dari awal, beberapa partai tempat kita mendaftar dan Alhamdulillah kita disambut dengan sangat baik, ya saya tunggu hasil surfe masing masing partai dan Rekondasi partai.' sebutnya 
 
Ir Dwi Sugiyanto  saat dikonfirmasi tidak menampik kalau beberapa tokoh masyarakat mulai merapat dan mendukung langkah dirinya maju dalam Pilkada Loteng 9 Desember 2020 nanti. "Tokoh masyarakat yang datang bukan hanya dari kecamatan tapi juga dari berbagai desa diloteng." ungkap mantan Kadis PUPR Loteng yg juga mantan Dirjen PU RI ini, Sabtu (30/5/2020).
 
Dwi juga mengaku sering diundang untuk menghadiri kegiatan dimasyarakat,"Ini sebagai sebuah bentuk kepercayaan buat kami, dan banyak masukan yang kami dapatkan  dari para tokoh masyarakat yang datang ke kami," jelas Dwi Sugiyanto.
 
Terkait Rekomindasi, Dwi Sugiyanto mengaku masih menunggu turunnya rekomindasi dari DPP Partai dimaksud. Sebab semua proses sudah dilalui baik di DPC, DPW dan DPP. (**).

0 komentar:

Posting Komentar