Empat Nama Calon Bupati Loteng Direkomendasi Ke Pusat

PRAYA.journalntb.com-Sebagai partai no empat perolehan suara di Loteng rekomendasi Partai persatuan Pembangunan. (PPP) banyak dilirik para bakal calon kepala Daerah-wakil kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada 2020. Bahkan untuk Pilkada di Loteng tercatat ada puluhan  orang calon Bupati yang sudah terdaftar di Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP, kabupaten Loteng yang akan melaksanakan Pilkada Desember mendatang.

Sekertaris DPD PPP NTB  Muhammad Akri SPdI mengatakan, sesuai surat dari DPD maka PPP telah membuka pendaftaran ditingkat DPC dan DPW. Dan telah ditutup November 2019. Awalnya tercatat puluhan  orang pendaftar. Namun setelah melalui proses yg cukup alot ada empat nama calon Bupati yg masuk menjadi Rekomendasi DPD PPP NTB. Adapun ke empat nama tersebut antara lain yaitu Ahmad Ziadi, Ir H Dwi Sugianto, H Masrun SH dan Drs H Humaidi SH."Jadi keempat nama tersebut sudah kita rekomendasikan ke DPP." ungkap Muhammad Akri Spdi kepada media Senen 10/5/2020. 

Selanjutnya adalah tahapan survey yang sudah dilakukan." Survey DPD  PPP selesai dilakukan namun karena C-19 maka masih ditunggu dari pusat.' jelasnya.

Menurut Muhammad Akri, dalam penentuan rekomendasi, DPW PPP NTB  tentu akan mempromosikan calon yg berkemampuan untuk membangun Lombok Tengah serta berpengalaman didalam bidang semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga PPP bisa mencetak pemimpin di Lombok Tengah kedepan bisa maju."semuanya diberi kesempatan yang sama untuk merebut rekomendasi DPP Partai persatuan Pembangunan  "Alat ukur salah satunya adalah survey, kecakapan, integritas, punya rekam jejak, prestasi dan sepak terjang yang memadai, tapi kapan rekomendasi dikeluarkan itu menjadi urusan DPP," sambung Muhammad Akri  Spdi.
Namun sebelum rekomendasi itu dikeluarkan DPP, yang paling terakhir adalah saat sebelum penentuan rekomendasi, maka jajaran Pengurus di DPD PPP NTB akan dipanggil untuk memberi pertimbangan terakhir. Demikian Akri (*""*)

0 komentar:

Posting Komentar