Habib Ziadi Klaim Dapat Rekomendasi PBB Untuk Maju Pilkada Loteng


PRAYA. Journal NTB. Bakal Calon Wakil Bupati Loteng TGH Habib Ziadi Thohir diapastikan resmi mendapat rekomendasi diusung DPP Partai Bulan Bintang (PBB).Dengan adanya rekomendasi ini dipastikan calon Wabup yang dikenal dengan tagline "MANTUL" ini tinggal menggenapkan syarat dukungan yaitu PKS. ZIADI Thohir yakin  rekomendasi PBB akan  diserahkan langsung pada dirinya nanti oleh  DPC PBB." Insya Allah karena kita adalah Kader PBB, rekomendasi akan berpihak pada kami." Kata TGH Habib Ziadi Thohir Rabu (27/5/2020)  

Habib Ziadi yakin untuk menjadi wakil Calon Wakil Bupati sebab sudah ada syarat dukungan dari partai PBB untuk maju dipilkada Loreng  pada Desember 2020 mendatang. Terkait koalisi parpol. Ia mengatakan, sudah mendapatkan koalisi yaitu FPKS sebagai salah satu syarat maju.
"Jadi saya ini akan  mendapat dukungan dari Organisasi NW yang terbesar di NTB dan Tim Relawan dari semua penjuru di Loteng," katanya semangat.

Dia juga berharap agar pasangan balon bupati dan Wabup ini bisa selalu kompak dan perjalanannya bisa berjalan lancar.
"Sehingga Desember  2020 mendatang bisa dipilih dan terpilih sebagai Bupati dan Wabup Loteng." harapnya. 
Ia juga berpesan agar pasangan ini bisa mengatur nafas. "Tahapan Pilkada ini masih panjang, nafas perlu diatur," sebutnya.

Meski demikian, kata dia, tim tetap harus bergerak dan melakukan sosialisasi untuk pasangan Balon Bupati dan Wabup Loteng ini. Saat ditanya pasangannya, Habib menjawab sudah ada." Kita  akan berpasangan dengan kades FPKS juga,"Bebernya. 

Dia berharap kedepan, Pilkada kabupaten Lombok Tengah  bisa menghasilkan Bupati dan Wabup yang masih muda.(**).

0 komentar:

Posting Komentar