Harga Gula dipasaran Stabil pada jelang Lebaran


PRAYA. Journalntb.com-
Harga gula di pasaran, khususnya di Kota Praya, sampai saat ini masih tergolong Normal dan stabil Karena itu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Loteng  saat ini gencar melakukan operasi pasar gula murah guna menstabilkan harganya.

Kepala Disperindag Haji Saman  mengatakan, bahan pokok terutama gula pasir bersubsidi beberapa hari lalu harganya mencapai Rp 12.500 ribu per kilogram. Diluar subsidi harganya Rp  16 .000 hingga Rp  17.0O0. demikian juga harga pokok lainnya yaitu harga telur dan daging."Maka kita pun kerja sama dengan pihak pabrik dan distributor gula untuk melakukan penstabilan harga gula murah," ujar  Haji Saman kamis (21/5/2020).


Diakuinya, harga gula di pasar pasar diloteng senilai Rp 12.500 per kg. Untuk keadilan kita distribusikan kepada tiga Toko yg ada di kota Praya yaitu Monster, Toko Matahari dan Toko Cahaya.' ujarnya. Ia menjelaskan, harga gula pasir dibulan Ramadhan khususnya diloteng Normal dan cukup stabil.  Diakuinya, dengan hadirnya gula pasir  PT Tambora yang harganya Rp 12.500 sehingga stok gula akan cukup pada bulan Ramadhan.(**).

0 komentar:

Posting Komentar