HMS Kembali Bagikan 2 Ton Beras Kepada Guru dan Ojek di Kota Bima


Kota Bima.journalntb.com-
Anggota legislatif DPR-RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST.MM.disapa akrab (HMS) dikenal ramah dan humanis selalu memakai sarung dan sandal japit, kembali bagikan bantuan sosial berupa 5 kg beras di kota Bima.Senin(18/5/2020)

Hari ini kembali HMS melalui relawannya membagikan Sembako di kota Bima kepada guru dan ojek berupa beras 5 kg sebanyak 2 Ton beras.HMS bagaikan beras keseluruhan sebanyak 16 Ton beras.

Sebelumnya HMS membagikan 50.000 Masker dan 1000 Hand Sanitazer Kepada warga Se-pulau Sumbawa, hingga memberikan santunan Kepada keluarga Orang Dalam Pengawasan (ODP) berupa paket sembako di lopok Sumbawa.

Selain itu, HMS di komisi IV DPR-RI kerjasama dengan kementerian kelautan dan perikanan (KKP) bagikan paket bantuan ikan segar sebanyak 2,8 ton,600 kg ikan olahan dan 800 bandenag presto Kepada masyarakat pulau Sumbawa yang terdampak Covid-19.

"Kenapa saya lakukan seperti ini? karena saya dipilih oleh masyarakat pulau Sumbawa maka secara psikologis saya bertanggung jawab juga terhadap seluruh masyarakat.Tetapi inilah upaya-upaya yang bisa kita lakukan demi Kebersamaan masyarakat dalam kondisi pandemi seperti sekarang"Kata HMS Kepada Awak Media Beritalima.com

Menurut HMS, kegiatan sosial ini adalah kepedulian dan bukti keprihatinan kami atas kondisi masyarakat yang terdampak Covid -19.Kami tak ingin masyarakat sendiri dalam menghadapi kondisi sulit seperti ini.

Ketua Forum Komunikasi Guru Olahraga (FKGO) Kota Bima Ikbal Tanjung,S.Pd menyampikan Terima kasih dan Apresiasi kepada HMS yang luar biasa atas bantuan sembako,apalagi dalam keadaan pandemi wabah Covid19 sangat terbantu sekali.

"Dengan kepedulian wakil rakyat yang benar-benar merakyat seperti beliau,dan beliau pantas menjadi motivator kepada anggota dewan lainnya DPRD kabupaten, DPRD provinsi dan DPR-RI.yang sangat peduli terhadap masyarakat di pulau Sumbawa"jelasnya

Berharap pulau Sumbawa menjadi propinsi sendiri dan Semoga HMS akan memimpin menjadi gubernur pulau Sumbawa,beliau pantas menyandang gubernur karena sebagai pejabat yang peduli dengan masyarakat.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar