HMS Kembali Bagikan 200 Paket Kepada Ojek di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa.journalntb.com-
Anggota legislatif DPR-RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST.MM.disapa akrab (HMS) dikenal ramah dan humanis selalu memakai sarung khas Mbojo dan sandal japit, kembali bagikan bantuan sosial berupa 5 kg beras di Kabupaten Sumbawa. Selasa (19/5/2020)

HMS melalui relawannya bernama M.Soud dan DPD PAN Sumbawa membagikan Sembako di Kabupaten Sumbawa kepada ojek dan warga terdampar Covid-19 berupa beras 5 kg sebanyak 1 Ton beras.HMS bagaikan beras total keseluruhan sebanyak 16 Ton beras.

Sebelumnya HMS membagikan 50.000 Masker dan 1000 Hand Sanitazer Kepada warga Se-pulau Sumbawa, hingga memberikan santunan Kepada keluarga Orang Dalam Pengawasan (ODP) berupa paket sembako di lopok Sumbawa.

Selain itu kemarin,HMS di komisi IV DPR-RI kerjasama dengan kementerian kelautan dan perikanan (KKP) bagikan paket bantuan ikan segar sebanyak 2,8 ton,600 kg ikan olahan dan 800 bandenag presto Kepada masyarakat pulau Sumbawa yang terdampak Covid-19.

"Kenapa saya lakukan seperti ini? karena saya dipilih oleh masyarakat pulau Sumbawa maka secara psikologis saya bertanggung jawab juga terhadap seluruh masyarakat.Tetapi inilah upaya-upaya yang bisa kita lakukan demi Kebersamaan masyarakat dalam kondisi pandemi seperti sekarang"Kata HMS Kepada Awak Media Beritalima.com

Menurut HMS, kegiatan sosial ini adalah kepedulian dan bukti keprihatinan kami atas kondisi masyarakat yang terdampak Covid -19.Kami tak ingin masyarakat sendiri dalam menghadapi kondisi sulit seperti ini.

HMS menambahkan, paket sembako dibagikan kepada para ojek, bahwa kegiatan ini dilakasanakan serentak sepulau Sumbawa dan ini merupakan kegiatan rutin yang saya lakukan menjelang lebaran dan bersamaan dengan adanya pandemi wabah covid19.

"Saya menyiapkan masing-masing 1 ton yang terbagi dalam bungkusan 5 kg perbuah sehingga jumlahnya mencapai 200 bungkus per lokasi se Pulau Sumbawa.Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan Saudara-saudara kita yang tidak mampu dalam menghadapi lebaran dan covid - 19 ini"Pungkas HMS

Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Sumbawa M.Jabir menambahkan, PAN peduli berbagi bersama HMS Kepada warga terdampak Covid19.Kegiatan ini berlangsung di pusatkan di sekretariat DPD PAN Kabupaten Sumbawa, berbagi beras 5 kg bantuan HMS diberikan kepada dhuafa ,janda tua dan pengurus mushola dan mesjid berlangsung masyy antusias dan kekeluargaan.

"Penyerahan di wakili langsung oleh ketua DPD PAN Kabupaten sumbawa dan pengurus harian DPD PAN , yang diawali dengan kegiatan pemeriksaan suhu tubuh penerima bantuan serta memberikan edukasi cara hidup sehat untuk mencegah wabah Covid19 sekaligus membagi masker.kegiatan di tutup dengan buka bersama teman media terbatas"Terangnya

M.jabir selaku ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumbawa mengucapkan terimakasih dan Apresiasi nya kepada HMS,telah peduli kepada warga di Masa pandemi seperti sekarang ini.Semoga HMS selalu di berikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanah masyarakat pulau Sumbawa.(Rozak)

 

0 komentar:

Posting Komentar