Jelang Lebaran Idul Fitri Polres KSB Bagikan Parsel Kepada Wartawan


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah, Kepolisian Resor Sumbawa Barat membagikan parsel kepada Media cetak maupun online di Kabupaten Sumbawa Barat, berlangsung di Aula Darmawansyah Polres Sumbawa Barat. Jumat (22/5/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.Melalui Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah SH mengatakan, permohonan maaf kepada rekan media Kapolres tidak bisa hadir di tengah-tengah rekan -rekan media,dikarenakan Kapolres menghadiri rapat di Pemda persiapan sholat Idul Fitri di KTC.

"Parsel ini dibagikan Kepada Media atas pribadinya Kapolres, jangan dilihat isinya atau harganya,agar berikutnya Polres dengan media bisa saling bersinergi dalam hal informasi apapun tolong di sampaikan kepada kami yaitu melalui Humas,Saya atau pak Kapolres"Ujar Wakapolres

Selanjutnya Wakpolres Sumbawa Barat menyerahkan parsel kepada wartawan secara simbolis diterima oleh salah satu wartawan, bahwa bukti selama ini wartawan sebagai mitra yang sangat baik dalam memberikan informasi dalam menyajikan pemberitaan.

Perwakilan organisasi Jornalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Sumbawa Barat mengucapkan, terimakasih dan apresiasi kepada kepolisian kami bisa menjalin hubungan kerjasama yang baik dalam memberikan informasi dan pemberitaan.

"Sekali lagi terimakasih kepada pak Kapolres Sumbawa Barat telah peduli terhadap wartawan dalam kondisi pandemi wabah Virus Corona dan jelang lebaran idul Fitri membagikan parsel paket sembako menggunakan tas kain "jelas nya

Lanjut, parsel dibagikan menggunakan tas kain sebagai bentuk membantu program pemerintah pusat dan provinsi (Zero Waste),kurangi penggunaan tas plastik dan limbah plastik tersebut.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar