Kapolda NTB Menerima Kunjungan Silaturahmi GP Ansor Wilayah NTB

Mataram.journalntb.com-
Pada hari Selasa 19 Mei 2020 Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. menerima kunjungan silaturahmi Ketua GP Ansor Wilayah NTB  Bapak ZAMRONI beserta Pengurus di Ruang Tamu Kapolda NTB.

Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan pengurus GP Ansor NTB,  juga membahas bebarapa masalah antara lain tentang menjaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa khususnya di wilayah NTB dengan bersama-sama GP Ansor akan tetap berkontribusi bersama forkompimda  untuk ikut serta memelihara Kamtibmas yang aman dan Kondusif seperti Konflik Sosial, kepentingan Politik dan  ikut mensukseskan event-event Nasional maupun Internasional yang diselenggarakan diwilayah NTB.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S I.K., M.Si.Dalam press release mengatakan.Sebagai tuan rumah Kapolda NTB menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua GP ANSOR wilayah NTB beserta rombongan di Polda NTB.

Sebaliknya Ketua GP ANSOR Wilayah NTB juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya karena sudah diterima oleh Kapolda NTB dalam kunjungan silaturahminya di Polda NTB.

Kunjungan Silaturahmi diakhiri  dengan malaksanakan foto bersama dengan Kapolda dan pengurus GP Ansor namun tetap mengikuti protokol dari Pemerintah physical distancing dan menggunakan masker.(Shn)


0 komentar:

Posting Komentar