Kapolda NTB Silaturahmi dengan Pimpinan DPW Nahdatul Ulama( NU)NTB

Mataram.journalntb.com-
Pada hari ini Selasa tanggal 26 Mei 2020, Kapolda NTB Irjen. Pol. Mohammad IQbal S.I.K, M.H melakukan  kunjungan  Silaturahmi  ke Pimpinan DPW Nadhatul Ulama NTB yang diterima langsung oleh Pimpinan NU NTB Prof.DR.H. Masnun taher yang turut hadir juga TG H.L.M Turmidzi Baddarudin/Tuan Guru Bagu dan beberapa pengurus Skretariat DPW-NU NTB.
Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S I K, M.Si.dalam press release menuturkan.Kunjungan silaturahmi Kapolda NTB disambut dengan hangat oleh Pimpinan dan Pengurus DPW-NU NTB dikantor DPW-NU Jl.Pendidikan Mataram.

Pembukaan oleh Pimpinan DPW-NU NTB diawali dengan memperkenalkan para pengurus DPW-NU dan tidak kupa menyampaikan terimaksih atas kunjungan silaturahmi Kapolda NTB dan rombongan.

Selanjutnya Kapolda menyampaikan tujuan kunjungan silaturahmi sebagai pejabat baru untuk memperkenalkan diri serta mohon dukungan dan doa agar semua tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik,sehingga situasi kamtibmas di NTB tetap kondusif yang nantinya sangat berpengaruh terhadap pembangunan di NTB tercinta ini.

Dukungan dari Toko Agama Nahdhatul Ulama  sangat diharapkan dalam membantu Kepolisian NTB ikut berperan serta terutama saat ini kita  sedang menghadapi Covd-19 Polri sangat terbantu dengan peran NU dalam imbauan maupun ajakan -ajakan selalu mengikuti Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

 Dalam penyampaia Ketua DPW-NU NTB mengatakan akan mendukung penuh semua kebijakan Pemerintah baik Pusat maupun Daerah tentang covid-19, dan Maklumat Kapolri.
Sienergitas yang selama ini telah terbangun dengan baik tetap dilanjutkan sehingga permasalahan apapun yang timbul, lewat komonikasi pasti dapat terselesaikan dengan baik. 

Dalam kunjungan silaturahmi Ke DPW-NU NTB, Kapolda didampingi DirIntelkam, Dirbinmas dan Kabid Humas Polda NTB.

Mengakhiri kunjungan silaturahmi di DPW-NU ditutup dengan  doa bersama yang dipimpin oleh TG. H.LM.Turmudzi Badarudin dan pemberian cindramata oleh Kapolda.(shn)


0 komentar:

Posting Komentar