Kapolda NTB.Membagikan Bingkisan Tunjangan Hari Raya Kepada Anggota Satker Polda NTB

Mataram.journalntb.com-
Pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 selesai pelaksanaan apel pagi  Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal S.I.K., M.H,  menyerahkan Bingkisan tunjangan Hari Raya secara simbolis kepada perwakilan masing-masing satker yang berasal dari Sisa Hasil Usaha Koperasi Polda NTB tahun 2020.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si.Dalam Press Release mengatakan.Bingkisan tunjangan Hari Raya  yang diserahkan Oleh Kapolda NTB  diterima oleh perwakilan  masing-masing Satker yaitu dari SatBrimob, DitSabhara, Ditkrimsus DitPolair dan ASN dalam lingkungan Polda NTB.

Dalam sambutan singkat Kapolda NTB  antara lain mengatakan :
Pembagian bingkisan tunjangan Hari Raya ini berasal  dari anggota untuk anggota yaitu lewat koperasi yang dikelola oleh pengurus Koperasi dengan sistim simpan pinjam dan pertokoan dibawah pengawasan ketua Koperasi  AKBP TAHARUDIN,SE.,M.M.yang saat ini menjabat sebagai Kabidkeu Polda NTB.

Dari hasil pengelolaan uang koprasi melalui simpan pinjam anggota Polda NTB dan pertokoan terdapat Sisa Hasil Usaha (SHU) yang selanjutnya dijadikan  bingkisan untuk  dibagikan kepada seluruh anggota Polda NTB.

Kapolda NTB dalam arahannya menyampaikan Kepada  semua pengurus Koperasi agar terus memajukan koperasi sebagai  upaya gotong royong untuk kepentingan dan kesejahteraan anggota Koperasi Polda NTB.

"Mari kita bekerja dengan tetap semangat  dan tetap  melaksanakan protokol dari Pemerintah tentang covid-19 dan saat ini yang paling dibutuhkan adalah kepedulian dari diri kita masing-masing sehingga kita dan keluarga dapat terhindar dari virus Corona/Covid 19. Selamat melaksanakan tugas sebagai pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara, "ungkapnya.(shn)


0 komentar:

Posting Komentar