Kapolres KSB Pimpin Sertijab Kabag Ops Polres Sumbawa Barat

SUMBAWA BARAT.journalntb.com-Kepolisian Resor Sumbawa Barat , Nusa Tenggara Barat (NTB) melaksanakan penyegaran organisasi dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) di Aula Polres Sumbawa Barat.

Dalam kegiatan sertijab turut hadir
Kapolres Sumbawa Barat. Waka Polres Sumbawa Barat.Kabag Sumda,Pejabat utama Polres Sumbawa Barat dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Sutiyono S.ik.,M.H. selaku inspektur upacara memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama Kabag Ops atas apresiasi dan dedikasinya selama bertugas dan pengabdiannya di Polres Sumbawa Barat ini.

"Sertijab ini hal yang biasa dilakukan organisasi polri merupakan agenda rutin setiap anggota yang bertujuan untuk menunjang jenjang karir anggota sekalian."ucap AKBP Herman Suriyono Sik.MH. Saat di aula Polres KSB, Sabtu (9/5/2020).

Kabag Ops lama Kompol Edi Susanto S.Sos menjabat jabatan baru sebagai Wakapolres Kabupaten Bima, sementara digantikan Kabag Ops baru AKP Iwan Sugiyanto SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat intelkam Polres Lombok Timur. 

Selain itu Kapolres mengucapkan kepada Kabag Ops lama selamat bertugas di tempat yang baru dan berpesan kepada Kabag Ops yang baru 
Ini promosi jabatan dari kasat intelkam menjadi Kabag Ops,agar segera menyesuaikan dan bersinergi dengan anggota untuk mencapai hasil yang maksimal,dan agar melaksanakan penegakkan Hukum yang profesional.

"Sekali lagi selamat jalan Kabag Ops lama menjalankan tugas dan jabatan baru dan selamat datang Kabag Ops yang baru dan selamat bertugas di Polres Sumbawa Barat"Tutupnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar