Kunjungan Silaturahmi Kapolda NTB di Sambut Hangat TGB KH.L Gede Muhammad Zainuddin Atsani LC.MPDI

Mataram.journalntb.com-
TGB K.H. L. Gede Muhammad Zainiddin Atsani Lc. MPDI  didampingi TGH L. Gede Muhammad Khairul Fatihin S.Kom.I., M.M dan Ummi Rois'am Dewan Muhtasyar Ummuna Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Majid sambut hangat kunjungan Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H pada Rabu 27 Mei 2020.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S I K, M.Si.dalamsl siaran pers mengatakan. Dalam silaturahmi tersebut Raden TGB K.H. L. Gede Muhammad Zainiddin Atsani Lc.MPDI menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTB ditempat kami, saya sebagai pimpinan berharap silaturahmi ini tetap berkesinambungan, hubungan silaturahmi kami dengan polri telah berlangsung lama dengan pimpinan Polda NTB sebelumnya sampai sekarang masih berjalan, dan kami berharap dengan kehadiran Kapolda NTB ditempat kami akan lebih memberikan kesejukan dan kedamaian di wilayah Nusa Tenggara Barat yang kita cintai ini.

Tuan Guru Bajang menyampaikan disituasi lockdown saat ini Kapolda NTB adalah tamu kedua di kediaman kami selama pandemi Covid-19, dan berharap disituasi pandemi Covid-19 kita tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol Covid-19 phisichal distanching dan sosial distanching.

Dalam kunjungan Kapolda NTB ke Pimpinan organisasi Islam Kemasyarakatan di NTB ini guna memperkenalkan diri sekaligus mohon do'a agar dalam memimpin Polda NTB dan jajaran berjalan aman dan lancar, dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB menyampaikan mohon bimbingan arahan dan saran sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah NTB guna dapat mendukung pembanungan NTB yg gemilang.

Terimakasih tak terhingga juga disampaikan Kapolda NTB kepada Raden TGB KH. L. Gede Muhammad Zainiddin Atsani Lc. MPDI  beserta pengurus atas sambutannya dan ini merupakan suatu kebahagiaan buat kami bisa diterima sebagai warga NTB dan terimakasih juga atas dukungannya selama ini dalam membangun Kamtibmas yg kondusif di wilayah NTB.

Turut hadir mendampingi Kapolda NTB dalam kunjungan tersebut Dirintelkam, Dirbinmas dan Kabidhumas Polda NTB.(Sahnun)


0 komentar:

Posting Komentar