Pimpinan Ponpes Assohwah Al-Islamiyah Gerung Lobar Sambut Hangat Kunjungan Kapolda NTB

Lombok Barat.journalntb.com-
Pimpinan Ponpes Assohwah Al-Islamiyah, Dusun Bile Tepung, Desa Beleka, Kec. Gerung Kab. Lobar TGH Muhammad Taisir Al Azhar, Lc MA, sambut hangat kunjungan silaturahmi Kapolda NTB Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H Pada hari Selasa tanggal 26 Mei 2020, Pukul 10.30 wita.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S I K, M.Si.dalam press release mengatakan.TGH Muhammad Taisir Al Azhar, Lc MA, atas nama pengurus dan santri mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTB Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H dan ini merupakan kunjungan Kapolda NTB yang ke dua ke Pondok kami yang sebelumnya pernah dikunjungi Irjen Pol Umar Septono,  semoga tali silaturahmi ini terus berlanjut dan kami selaku tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Lombok Barat siap bersinergi dengan Polri dalam mendukung tugas kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah NTB, apalagi disaat situasi Covid-19 sekarang ini, sinergitas dan kerjasama semua elemen masyarakat maupun tokoh agama sangat dibutuhkan dalam hal pencegahan penularan Covid-19 diwilayah NTB.

Pimpinan Ponpes Assohwah Al-Islamiyah juga menyampaikan hubungan emosional kami dengan Polda NTB sudah terjalin lama baik di bidang sosial keagamaan maupun sosialisasi pencegahan Kamtibmas, dan sekali lagi kami sampaikan siap mendukung Polda NTB kapan pun kami dibutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan TGH Muhammad Taisir Al Azhar, Lc MA beserta segenap pengurus dan santri dan berharap agar kami diterima menjadi warga NTB serta mohon bimbingan dan do'a agar dalam pelaksanaan tugas di wilayah NTB berjalan aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini Polda NTB didampingi Dirintelkam, Dirbinmas, Kabidhumas Polda NTB dan Kapolres Lombok Barat, turut hadir dalam giat tersebut juga Ustaz Hualid ( Ketua Yayasan ), Ustaz Akhyar Rosidi, S.Sosi ( Wakil Ketua Yayasan ).(shn)


0 komentar:

Posting Komentar