Polres KSB, Sinergitas TNI Polri Gerakan Baksos Serentak di Seluruh Indonesia Peduli Covid-19


SUMBAWA BARAT.journalntb.com-
Kepolisian Resor Sumbawa Barat sekitar pukul 07.45 wita menggelar Apel Gerakan Bakti Sosial Serentak Seluruh Indonesia Peduli Covid -19 Kepada masyarakat miskin maupun yang terdampak Covid19 berupa Paket Sembako, berlangsung dilapangan Mapolres Sumbawa Barat. Jumaat (14/5/2020).

Kegiatan Apel Gerakan Bakti Sosial Serentak Seluruh Indonesia Peduli Covid19 turut hadir, Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, SIK. MH.Kajari KSB Nusirwan Sahrul SH.MH,Kepala BNN KSB Cheppy Ahmad Hidayat S.Ag,Wakapolres Sumbawa Barat, Kompol Teuku Ardiansyah SH.Para Kabag, dan seluruh perwira Polres Sumbawa Barat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.Seluruh peserta apel yang hadir sekitar 250 orang.

Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST.Dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI Polri karena sampai saat ini kita dapat membantu Masyarakat yang terdampak Covid -19,
Kegiatan bakti sosial dilakukan serentak di seluruh indonesia.

Dandim menuturkan, kegiatan ini telah dilakukan dua kali di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, kita berharap apa yang kita lakukan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat sekitar.Semoga Pandemi Covid 19 cepat berakhir sehingga kita dapat berkumpul lagi dengan keluarga kita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik,.MH.Menyampaikan Sinergitas antara TNI dan POLRI,sesuai arahan dari Kapolri TNI-POLRI wajib ada di tengah-tengah masyarakat, pada kesempatan kali ini akan dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang dimana dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

"kita berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid19 sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat,kerjasama kita semua dilapangan cukup bagus dan harus dipertahankan, dan kegiatan ini adalah ibadah dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat diterima oleh Allah SWT. Semoga Pandemi Covid 19 yang terjadi di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat cepat berakhir"Kata Kapolres

Secara simbolis penyerahan paket Sembako oleh Bayangkari kepada Kapolres KSB dan Dandim1628/SB. Selanjutnya Dandim, Kapolres, Kajari dan Kepala BNN KSB melaksanakan pendistribusian Sembako menggunakan Sepeda Motor.

Adapun jumlah Paket Sembako sebagai berikut,
* Kecamatan Seteluk : 61 Paket,
* Kecamatan Taliwang : 79 Paket,
* Kecamatan Brang Rea : 17 Paket,
* Kecamatan Jereweh : 10 Paket,
* Kecamatan Maluk : 20 Paket,
* Kecamatan Sekongkang : 20 Paket,

Pendistribusian 207 Paket Sembako oleh Seluruh Polsek Se Kabupaten Sumbawa Barat ke masing-masing wilayah di kabupaten Sumbawa Barat.(Rozak

0 komentar:

Posting Komentar