Reses II Sunaryawan Bagi Sembako Di Desa Persiapan

PRAYA. Journal NTB. 
Di tengah pandemi wabah covid 19, Anggota DPRD kabupaten Loteng Fraksi Hanura Sunaryawan Spdi memanfaatkan masa reses II tahun sidang 2020 dengan memberikan bantuan berupa sembako pada sejumlah ratusan masyarakat Dusun Pemantek desa Tibu Sisok (desa persiapan) yakni  kecamatan janapria  Kabupaten Lombok Tengah 

Langkah Politisi Fraksi Hanura daerah pemilihan kopang Janapria itu mendapat respon positif dari para konstituennya. apalagi, kondisi ekonomi warga saat ini sedang tidak stabil akibat dari pandemi wabah virus covid 19. Sehingga bantuan sembako dari anggota DPRD itu dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup warga setempat.

"tentu nanti kami sangat senang dengan bantuan sembako dari Bapak TG ,apalagi seperti sekarang, orang kecil kayak kami tambah sulit mencari uang" ujar Rois kepada media kamis sore (14/5/2020).

Sunaryawan Spdi Menjelaskan Masa reses ke II saat ini kebetulan bangsa indonesia sedang dilanda musibah pandemi covid 19 termasuk juga kabupaten Loteng akibatnya, banyak warga yang penghasilan nya mulai berkurang. Mata pencahariannya terganggu, bahkan ada yang tidak bisa bekerja.

"Selain serap aspirasi kami bantu mereka dengan sembako untuk meringankan beban hidup mereka, kebetulan saat ini kami sudah ada beras di heler ." Jelasnya.

Ia tau betul dengan kehidupan masyarakat desa Tibu Sisok (desa persiapan) sebab desa tersebut merupakan tanah kelahirannya yang mata pencahariannya rata rata sebagai buruh tani.

"warga pemantek desa Tibu Sisok rata rata mata pencahariannya sebagai buruh dan ekonomi warga masih di dominasi ekonomi menengah ke bawah" pungkasnya. 
Pola yg dipakai saat reses II tetap mengacu kepada SOP dari pihak sekretariat DPRD kabupaten Loteng. (T).

0 komentar:

Posting Komentar