Sat Binmas Polres KSB Berikan Imbauan Kepada Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19

Merebaknya wabah Corona Virus Disease (Covid19) dibelahan dunia, kepolisian Resor Sumbawa Barat melakukan Imbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran pandemi wabah Virus Corona.Bertempat di komunitas mancing KSB Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.Rabu (06/5/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik,.MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar dalam press release mengatakan,menghimbau kepada pemancing yang sedang membeli lumut sebagai umpan, jika keluar rumah wajib menggunakan masker dan sarung tangan untuk memutusnya penyebaran covid-19.

Kegiatan ini dilakukan anggota sat Binmas Polres Sumbawa Barat yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat IPTU Rahmansyah, memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pencegahan Corona Virus Disease atau di sebut Virus Corona.

"Masyarakat tetap tenang dan tidak panik serta meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah"ucapnya

Untuk memutus penyebaran Covid-19 Kasat Binmas menghimbau kepada pemancing yang sedang membeli lumut dengan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, agar selalu menghindari kerumunan dengan selalu menjaga jarak Physical distancing.

Selain itu juga, menghimbau kepada pemancing yang sedang membeli lumut agar menjauhi Obat-obatan terlarang terutama Narkoba,Minuman keras dan perjudian.Apalagi disaat bulan puasa ramadhan 1441H.



0 komentar:

Posting Komentar