Sinergitas TNI-Polri Berikan Imbauan dan Penertiban Penjual Petasan di Bulan Ramadhan

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kepolisian Resor Sumbawa Barat bersama Kodim 1628/SB menggelar patroli rutin Kamtibmas dalam bulan Ramadhan di wilayah kota Taliwang ,kabupaten Sumbawa Barat. Senin (11/5/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.melaui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar dalam Press Release nya Mengatakan, sekitar pukul 17.00 wita Kapolsek Taliwang bersama Danramil 1628-01/Taliwang memberikan imbauan dan penertiban Kepada pedagang petasan di Samping Alfamart Simpang Pos Lantas Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang.

"Kegiatan ini dalam mendukung Program Promoter Kapolri Nomor 7 dan 8 tentang Penguatan Harkamtibmas dan membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas. "jelasnya

Kapolsek Taliwang AKP Muhammad Fatoni SH dan Danramil Taliwang Kapten INF Nyoman Suarka memberikan himbauan Kepada pedagang Petasan.
Agar tidak menjual petasan dengan jenis apapun dalam Bulan Ramadhan ini, 

"guna menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa dan ibadah sholat terawih, dan sesuai dengan surat edaran Bupati Sumbawa Barat untuk diwilayah Kabupaten Sumbawa Barat tidak diperkenankan menjual dan memainkan petasan."pungkasnya (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar