Tim Puma Polda NTB, Langkah Baru Kapolda Dalam Perangi Pelaku Kejahatan di Wilayah Hukum Polda NTB.


Mataram--Journal NTB,

" Tak main-main Tim Puma polda NTB akan tindak tegas pelaku kejahatan di masyarakat NTB dan tidak segan-segan melumpuhkan pelaku kejahatan dengan timah panas". Hal ini disampaikan oleh Kapolda NTB dalam acara Louncing Tim Puma di Mako Polda NTB Jumat (29/05/202).

Kapolda NTB  Irjen Pol. Mohammad Iqbal.S.I.K.,M.H.,
 memberikan arahan kepada Tim Puma  Polda NTB, agar dapat menjadi tim yang mampu berperan secara profesional dalam menjalankan tugasnya.

Dalam acara kali ini 
Kapolda memberikan sarana kepada  personil Tim Puma  Brimob Polda NTB berupa senjata laras panjang guna melengkapi persenjataan anggota dalam menjalankan tugasnya.
Senjata api sebagai perlindungan masyarakat bukan untuk menakut nakuti. Ini untuk sarana personil menjaga keamanan. Tegas Kapolda.

Kapolda dalam sambutanya menceritakan bagaimana tentang  terbentuknya Tim Puma, 
Terbentuknya Tim Puma berawal dari diskusi Kapolda  bersama PJU, dan  terinspirasi oleh seekor singa jantan yang gagah berani di hutan belantara. 

Nama Puma berarti singa yg sangat cekatan dalam mencari mangsa dan menghalau musuh serta  mampu melindungi komunitasnya dari pemangsa liar.

Dan kali ini Tim Puma Brimob Polda NTB diharapkan menjadi Puma yang humanis kepada masyarakat dalam tugasnya. Serta mampu sebagai penjamin keamanan serta dapat menciptakan rasa aman dan  nyaman kepada masyarakat.

Kapolda bersama Tim Puma akan merespon dan menyambut serta mendukung perkembangan pembangunan NTB gemilang, dimana Nusa Tenggara Barat  mempunyai pemandangan alam yang  exsotik yang luar biasa serta bisa di jual untuk pariwisata ke seluruh dunia internasional. Apalagi KEK Mandalika dan Motor GP sudah di tunggu oleh masyarakat di seluruh dunia.

Munculya Tim Puma Brimob NTB diharapkan dapat membantu dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat NTB. Untuk menjawab tantangan  global.

" Saya ingin Tim Puma langsung tancap gas memberi perlindungan kepada masyarakat.  Tindak tegas, tangkas, disiplin tapi berhati mulia." Demikian Kapolda.(SHN).

0 komentar:

Posting Komentar