Akibat Kedapatan Curi Hp, Pasturi Menginap dijeruji Besi


PRAYA.Journalntb.com-
Polsek Batukilang berhasil mengamankan Jambret dari amukan masa setelah kedapatan mencuri Hp milik  milik warga desa Aik Darek. Atas kejadian itu pelaku diinapkan di Polsek setempat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya

Awalnya, Pasangan. Suami istri (Pasutri) TR 36 Tahun dengan istrinya Baiq  26 Tahun, warga Dusun Kubur Pudak, Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat  jadi sasaran amuk warga, setelah tertangkap basah mencuri Hp milik salah seorang warga Dusun Aik Darek, Desa Aik Darek Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah,"
Amuk warga terhadap Pasutri itu terjadi sekitar Pukul 12.00 Wita di dekat Kios Roti Kebab milik korban." Jelas Kapolsek IPTU Gede Gisi Yasa SH (9/6/2020)

Kata dia, Beruntung nyawa Pelaku ini bisa diselamatkan oleh Anggota Polsek  dari amukan massa setelah Anggota Kepolisian dari Polsek Batukliang, datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Kapolsek Batukliang Batukliang, IPTU. Gede Gisi Yasa, SH menjelaskan, adapun kronologi Pelaku datang dengan mengendarai Sepeda Motor jenis Honda Beat  dengan nomor polisi DR 4577 UG ke Kios Roti Kebab milik korban untuk membeli Roti Kebab. Kedua  Pelaku datang untuk belanja Roti Kebab. kemudian Pelaku Menunggu Pesanan Roti Kebab di dekat Kios Korban, selanjutnya Pelaku EM sang istri masuk kedalam pekarangan Rumah korban dan duduk di Berugak dan Pelaku TR (40) sang suami  duduk di atas Motornya. Selanjutnya istrinya mengambil HP merk VIVO Y91 miliknya yang di taruh di Berugak."Dari gerak gerik pelaku  Korban sudah curiga dengan tingkah laku Pelaku yang pindah Duduk ke dalam Pekarangan.milik Korban, sesaat setelah mengambil Hp ini pelaku  langsung kabur."Jelas Kapolsek.

Kendati demikian korban langsung berteriak dan meminta pertolongan dan berhasil ditangkap oleh korban dibantu dengan warga setempat." Beruntung Bhabinkamtibmas Desa Aik Darek datang ke tkp untuk mengamankan kedua pasturi tersebut." Papar IPTU Gede.

Kini kedai Pasutri tersebut beserta Barang Bukti Hp hasil Curiamnnya dan barang bukti (BB) sepeda motor Honda Beat diamankan di Mapolsek Batukliang, Polres untuk diproses lebih lanjut. (**).

0 komentar:

Posting Komentar