Bupati KSB Bersama Forkopimda Menerima Kunjungan kerja Danrem 162 Wira Bhakti

Sumbawa Barat.journalntb.com- Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han sekitar pukul 11.33.wita melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis (18/6/2020), 

Setibanya di Makodim 1628/SB Danrem 162/WB beserta rombongan di terima oleh Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST, dengan jajar kehormatan dari regu jaga Makodim 1628/SB.

Selanjutnya Danrem 162/WB, Brigjen TNI Achmad Rizal Ramdani S.Sos., SH.,M.Han beserta rombongan istirahat sejenak menuju Koridor Makodim 1628/SB dan di sambut oleh Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W.Musyafirin.MM, Ketua DPRD Sumbawa Barat Kaharuddin Umar, Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K., MH,
Kepala BNNK Sumbawa Barat AKBP Cheppy Achmad Hidayat S.Ag, Wakil Ketua I DPRD Abidin Nasar, Wakil Ketua II DPRD Merliza jawas S.Sos., I.MM, Sekda Kabupaten Sumbawa Barat H.Abdul Azis SH.MH, Asisten II, Kasdim 1628/SB Mayor Inf Ahmad Nurodin Hidayat S.Sos, Perwira Staf dan anggota Kodim 1628/SB.

Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Sumbawa Barat Danrem 162/WB
beserta Rombongan yang di dampingi Bupati dan Forkopimda Kabupaten Sumbawa Barat menuju lokasi TMMD di Dusun Batu Melik Desa Seminar Salit Kecamatan Brangrea untuk melakukan pengecekan pembangunan Masjid Muhajirin, yang di lanjutkan pengecekan pembuatan jalan usaha tani di Desa Seminar Salit.

Selain melakukan pengecekan di lokasi TMMD, Danrem 162/WB beserta rombongan juga mengunjungi Graha Fitrah Kantor Bupati Kabupaten Sumbawa Barat.

Dengan Tema Syukuran kenaikan pangkat Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos., SH., M.Han, Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W.Musyafirin,MM yang di dampingi Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin ST, dan Forkopimda Kabupaten Sumbawa Barat menerima kunjungan Danrem 162/WB beserta rombongan di Graha Fitrah.

Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W.Musyafirin.MM dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Danrem 162/WB beserta rombongan di Kabupaten Sumbawa Barat.

Bupati menuturkan," kami di Kabupaten Sumbawa Barat cukup Harmonis dalam hubungan antar lembaga dan Instansi termasuk dengan Kodim 1628/SB dan Polres Sumbawa Barat, dan kami, tetap utamakan untuk saling menghormati antar lembaga dan bekerja sesuai dengan Tufoksi kami masing - masing," tutur Bupati.

Adapun dalam pengambilan keputusan, kami selalu melakukan komunikasi dan diskusi berkaitan dengan hal - hal penting, apalagi saat ini dalam masa Pandemi Covid 19," imbuhnya.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat mengucapkan selamat Atas Kenaikan pangkat Bapak Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos., SH., M.Han, dan kami 
mengharapkan dengan arahan Bapak Danrem 162/WB, kami dapat menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sumbawa Barat yang lebih baik lagi," tutup Bupati Sumbawa Barat.

Acara di lanjutkan dengan penyematan Sapu Tobo sebagai tanda kehormatan dan di lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Danrem 162/Wira Bhakti yang di dampingi Forkopimda Kabupaten Sumbawa Barat, dan penyerahan Cinderamata dari Danrem 162/WB kepada Pemerintah Daerah yang di terima oleh Bupati Sumbawa Barat.

Dalam sambutannya Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdh ani, S.Sos., SH.,  M. Han menegaskan
Saya atas nama pribadi dan komando mengucapkan banyak terimakasih atas penyambutan dan acara syukuran kenaikan pangkat yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Saya memberikan apresiasi kepada seluruh unsur Pemerintah Daerah dan Forkopimda yang telah bekerja secara bersama sama dan selalu kompak, Hubungan emosional dan harmonisasi sangat terjalin baik ditingkat Provinsi sampai ke daerah Kabupaten dan Kota, sehingga dapat dijadikan contoh yang baik bagi masyarakat," tegas Brigjen Alumni AKMIL Tahun 1993 ini.

Masih di katakan olehnya,terkait kebijakan dalam pengambilan keputusan Pandemi Covid 19 di Kabupaten Sumbawa Barat telah sesuai dengan mekanisme yang ada di Satuan kerja baik TNI maupun Polri.

Menurut Brigjen Kelahiran Jakarta tersebut, Langkah yang diambil oleh Bupati Sumbawa Barat telah melalui tatanan Mekanisme yang jelas, dimana pengambilan keputusan selalu melibatkan semua unsur dan stake Holder, dan kami mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat dalam menangani Musibah Gempa dan dapat menjadi contoh bagi Provinsi lain", jelasnya.

"Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama dan peran serta Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat dalam mendukung seluruh kegiatan baik di tingkat Provinsi maupun daerah," pungkas Danrem 162/WB.

Kegiatan di tutup dengan penyerahan Sembako dari Danrem 162/WB, kepada satgas kebersihan Sumbawa Barat.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut
Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdani, S.Sos., SH., M. Han, Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir.H.W. Musyafirin, MM, Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin ST, Ketua DPRD Sumbawa Barat Kaharudin Umar ,Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol Czi Eddy Oswaronto ST, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda SE, M.Sc, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K.,MH,
Wakil Ketua I dan II DPRD Sumbawa Barat, Kepala BNNK Sumbawa Barat AKBP Cheppy Ahmad Hidayat S.Sos, Sekda Kabupaten Sumbawa Barat H. Abdul Aziz SH MH, Asisten I, II dan III Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Unsur FKPD Sumbawa Barat, Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat S.Sos, Perwira Staf Kodim 1628/Sumbawa Barat,Dantim Intel Korem 162/WB Lettu Cba Wahyu Amri.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar