Dalam Pandemi Covid-19,HMS Peduli Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Pulau Sarongo dan Gili Tapan Kecamatan Maronge


SUMBAWA.journalntb.com-
Merebaknya pandemi wabah Virus Corona atau di sebut Covid-19 menyebar di belahan dunia, hingga ke negara Indonesia mengalami dampak kesehatan dan Sosial.Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST.MM di sapa HMS, yang di kenal ramah dan humanis dengan penampilannya sederhana keseharian memakai sarung dan sandal japit.

Di selah pandemi wabah Virus Corona HMS melalui relawannya peduli bagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, Komunitas Ojek dan keluarga yang terkena PHK akibat terdampak Covid-19.Yang sebelumnya membagikan Hand Sanitizer dan masker Kepada masyarakat se-pulau Sumbawa.

Selain itu, HMS juga sebelumnya membagikan 2 Ton ikan segar dan olahan ikan yang bekerjasama dengan departemen perikanan RI .Sekarang memberikan 100 Paket Beras satu paket nya 5 kg untuk warga desa Tapan dan desa Sangoro Kecamatan Maronge Kabupaten Sumbawa dan masyarakat pulau Sumbawa.

"Semoga apa yang saya berikan dapat meringankan beban warga Gili Tapan dan Sangoro, Sembako ini disebar diseluruh pulau sumbawa.Penyerahan ini dilakukan oleh tim relawan yang diterima langsung warga Gili Tapan dan Sangoro Kecamatan Maronge, dan Semoga pandemi Virus Corona ini cepat berlalu agar masyarakat melakukan aktivitas seperti sediakala "Kata HMS Saat di konfirmasi Media Via Seluler Rabu (10/6/2020).

Relawan HMS, bernama M.Saud Usman mengatakan kegiatan ini tentu atas kepedulian HMS sebagai Anggota DPR-RI terhadap masyarakat Pulau Sumbawa, Semoga kedepannya HMS kariernya lebih sukses dan tetap di hati masyarakat pulau Sumbawa.

"HMS Peduli ini membagikan 100 paket sembako beras Kepada masyarakat Gili Tapan 50 paket dan Sangoro 50 paket yang masing-masing paket 5 kg beras, yang di terima langsung oleh Haji Rahmad perwakilan sebagai warga masyarakat Kecamatan Maronge, Kabupaten Sumbawa yang menerima bantuan tersebut,dan masyarakat terutama ibu rumah tangga (IRT)sangat antusias dan mengucapkan Banyak terimakasih kepada HMS "Ucap M.Saud

H.Rahmad mengucapkan.Alhamdulillah Syukur dengan adanya bantuan dari HMS, masyarakat Labuhan Sangoro sangat berterima kasih dikarenakan adanya pandemi Covid-19 saat ini.HMS Sangat peduli khususnya kepada warga Pulau Sarongo dan Gili Tapan bagaikan sembako berupa beras.

"Kami dari desa Labuhan Sangoro, meminta Kepada HMS agar bisa memperhatikan atau memperjuangkan Pulau Sumbawa ini secara umum supaya bisa maju lebih baik seperti daerah-daerah lain yang sudah maju, baik dalam hal pertanian dan perikanan."Harapannya

Selain itu juga,kami mewakili masyarakat desa pulau Sarongo yang menerima bantuan mendo'a kan beliau,Semoga panjang umur dan di mudahkan rizki nya, segala pekerjaan nya di mudahkan. Semoga tetap menjadi Wakil rakyat yang merakyat yang amah" Ucapnya (Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar