Danrem 162/WB Berkunjung di Sasana Tinju Notorius Boxing Camp KSB

Sumbawa Barat.journalntb.com-Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos.,SH.,M.Han berkenan mengunjungi Sasana Tinju Notorius Boxing Camp di jalan Sutan Syahir No 9 Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis (18/6/2020), pukul 15.00 Wita.

Danrem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han setibanya di sasana Tinju Notorius Boxing Camp dan di terima langsung oleh pemilik sasana Tinju 
Dr.Indah Dugi Cahyono.,SH.,MKn.,MH,
pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB menyatakan kunjungan kerjanya untuk bersilaturahmi dan memberikan motivasi kepada para atlit tinju Kabupaten Sumbawa barat.

Dalam penyampaian kata sambutannya pemilik Sasana Notorius Dr.Indah Dugi Cahyono.SH.MKn.MH mengatakan," Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Danrem 162/WB bersama rombongan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di sasana kami.

Lanjut Dr.Dugi," Untuk di ketahui ada 8 atlit yang kami bina saat ini dan semuanya masuk pra PON dan merupakan atlit yang membanggakan daerah NTB baik di tingkat nasional maupun internasional," jelasnya.

"Ada dua orang atlit kami yang saat ini berdinas di PAL TNI AD dan saat ini sedang kami persiapkan untuk mengikuti pra PON," terangnya.

Selanjutnya kami mohon kesediaan bapak Danrem 162/WB untuk memberikan wejangan dan motivasi kepada atlit kami untuk bekal mereka agar makin semangat dalam berlatih.

Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han memberikan motivasi kepada para atlit agar dalam berlatih harus tetap tekun dan disiplin, lawan rasa malas ketika memulai latihan tersebut.

"Tetap tekun dalam berlatih, jangan lupa beribadah kepada Allah SWT, karena dengan doa dan latihan kita bisa sukses," tegas Brigjen TNI alumni AKMIL 1993 ini.

Kemudian Danrem 162/WB menginformasikan untuk atlit yang mau masuk TNI bisa mendaftar tahun ini melalui jalur prestasi, kami akan prioritaskan untuk atlit berprestasi.

"Sekali lagi selamat berlatih, tetap semangat dan raih prestasi setinggi tingginya untuk mengharumkan nama daerah bangsa dan negara di kancah nasional dan internasional.

Brigjen TNI asal Jakarta ini tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dr.Indah Dugi Cahyono SH.,MKn.,MH yang telah dengan semangat melatih dan mendidik para atlit hingga bisa menorehkan prestasi yang membanggakan daerah bangsa dan negara.

Dalam kunjungan ke sasana tinju Notorius Boxing Camp selain memberikan motivasi kepada para atlet Danrem 162 /WB juga berkenan memberikan bingkisan kepada para atlit berupa sembako.

Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han beserta rombongan berpamitan meninggalkan sasana tinju Notorius Boxing Camp menuju Pelabuhan Poto Tano.

Dan setibanya di pelabuhan Poto Tano Danrem 162/WB beserta rombongan selanjutnya transit di kantor ASDP Pelabuhan Poto Tano, sebelum meninggalkan Pelabuhan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat menuju Pelabuhan Kayangan Kabupaten Lombok Timur dengan menggunakan KMP Garda Maritim I dalam keadaan aman.

Tampak hadir dalam giat kunjungan di Sasana Tinju Notorius Boxing Camp, Dandim 1628 /SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST,  Kasdim 1628 /SB Mayor Inf. Ahmad Nurodin Hidayat S. Sos, Pasi Ter Kodim 1628/SB Kapten Inf Ahmad Baidawi, Dantim Intelrem 162 /WB Lettu CHB H.Wahyu Amri. (Rozak).

0 komentar:

Posting Komentar