Ditintelkam Polda NTB Melakukan Baksos di Dusun Kelambi Desa Pandan indah Praya Barat

Praya.journalntb.com-
Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 dirangkaian dengan Hut Bhayangkara ke-74 Polda NTB melalui Direktorat Intelkam melakukan Bhakti Sosial yang dilaksanakan  pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2020 pukul 10.00 Wita bertempat di Rumah Sekjen PB PMII Sdr. SABULLAH AL KALAMBI Dusun Kelambi Desa Pandan Indah Kec. Praya Barat Daya Kab. Lombok Tengah telah berlangsung penyerahan bantuan sembako oleh Dit Intelkam Polda NTB kepada masyarakat Dusun Kelambi yang tidak / Belum Mendapatkan Bantuan Pemerintah seperti JPS, PKH dari Pemerintah.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I K.,M.Si. Dalam Siaran Pers menyampaikan.Bahwa penyerahan sembako secara simbolis diserahkan oleh  Dir Intelkam Polda NTB KOMBES POL Drs. SUSILO RAHAYU IRIANTO bersama Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda NTB KOMPOL LALU SUGIARTA, Panit 1 Subdit 3 IPDA PUTU MEGA PERMANA, SH, Panit 3 Subdit 3 IPDA I WAYAN DENNY SUPRAPTO dan Ps. Panit 2 Subdit 3 AIPTU LALU SURAHMAN kepada Sekjen PB PMII Sdr. SABULLAH AL KALAMBI, Ketua Badko PMII Bali Nusra sdr. AZIS MUSLIM dan Kades Pandan Indah Sdr. ANHAR. 

Jumlah sembako yang diserahkan dalam kegiatan tersebut sebanyak 100 Paket beras 5 Kg dengan total seluruhnya berjumlah 500 Kg.

Bhakti sosial ini dilakukan dengan mendatangi langsung masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan dengan bekerja sama dengan Kadus dan Bhabinkamtibmas sehingga tepat sasaran.

Disela-sela pembagian sembako yang dilaksanakan di Desa Pandan Indah Dir Intelkam Polda NTB tidak lupa menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada mesyarakat agar dapat terhindar dari  penyebaran Virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut ,ketua Badko PMII sdr.SABULLAH AL KALAMBI menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Kapolda NTB dalam hal ini melalui Dir Intelkam Polda NTB atas bantuannya berupa Sembako kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan dalam situasi Covid 19.Demikian juga dengan Kepala Desa Pandan Indah Sdr.ANHAR yang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KAPOLDA NTB melalui Dir Intelkam Polda NTB yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah dan bantuan tersebut dirasakan sangat  membantu  warganya dalam situasi Corona saat ini.(shn)


0 komentar:

Posting Komentar