Gubernur NTB, Kapolda NTB Danrem 162/WB dan Kajati NTB Kunker dan Silaturahmi ke Kota Bima

Kota Bima.journalntb.com-
Pada hari Kamis 4 Juni 2020, Gubernur NTB  Dr. H. Zulkieflimansyah melakukan kunjungan silaturahmi di Kota dan Kabupaten Bima tidak sendiri kunjungan silaturahmi Gubernur di kabupaten/kota paling timur NTB ini juga ditemani Kapolda NTB, Irjen Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H, Danrem 162/WB, Kol. CZi Ahmad Rizal Ramdhani, Kepala Kejaksaan Tinggi dan sejumlah kepala OPD Tingkat Provinsi NTB.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S I K, M.Si.dalam siaran pers menyampikan.Rombongan Tiba di Bandara Sultan Salahuddin Bima sekitar pukul 08.00 Wita, orang nomor satu di NTB dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) itu disambut Walikota Bima, H. M. Lutfi, Wakil Bupati Bima, Drs. M. Dahlan dan sejumlah pejabat lingkup Kabupaten dan Kota Bima.

Selanjutnya dari Bandara rombongan Gubernur menuju Polresta Bima dengan tetap  mengikuti Protokol Covid-19,kehadiran Gubernur dan Rombongan di Polresta Bima diterima oleh Kapolresta Bima AKNP Haryo Tejo Wicaksono S.I.K, S.H, berserta perwira staf serta Dandim Kota Bima Letkol Infantri Teuku Mustafa Kamal beserta staf, selanjutnya menerima  jajar kehormatan dan mengambil apel secara bersama -sama dilapangan Polresta Bima dengan peserta apel ; anggota Polresta Bima, Anggota Kodim kota Bima,Satpol PP Kota Bima.

Dalam arahan singkat Gubernur NTB mengatakan bahwa kedatangan bersama Forkopimda NTB ke Bima untuk memberikan semangat kepada prajurit TNI-POLRI dalam upaya pencegahan Covid-19, Gubernur yakin rekan2 sudah menangani covid-19 dengan luar biasa yang mana kota bima merupakan yang terbaik dalam hal penanganan covid-19

Setelah Gubernur NTB arahan dilanjutka oleh Kapolda NTB,dalam arahannya  antara lain  Kapolda mengatakan bahwa dirinya  sebagai orang baru selayaknya untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu dan  sebagai pejabat baru  Kapolda NTB tidak lupa mohon doa dan dukungan dari seluruh anggota.
Kapolda mengapresiasi kekompakan prajurit TNI -POLRI dan agar tetap jaga kesehatan mengingat kedepan masih banyak tugas yang harus dikerjakan.

Demikian juga dengan  Danrem 162/WB dalam arahan singkatnya antara lain mengatakan bahwa kehadiran bersama  Gubernur NTB, Kapolda, dan Kejati NTB  adalah untuk memberikan semangat kepada TNI-POLRI dan stakeholder lainnya di Bima kota yang sudah bekerja maksimal.

Arahan singkat kejati mendukung apa yang menjadi upaya pemerintah dalam penanganan covd-19 dan selalu ada dibelakang dalam memberikan dukungan.

Pada kesempatan tersebut diserahkan tali asih oleh Kapolda NTB , Gubernur NTB, Danrem dan kejati NTB kepada perwakilan TNI-POLRI berupa : APD, Bola Volly, Masker dan Net Volly Ball.

Kemudian ada penyerahan bantuan sosial berupa bingkisan dari Gubernur NTB juga diberikan kepada Warakawuri dan Linmas(**)


0 komentar:

Posting Komentar