HMS Berikan 1.100 Paket Sembako Kepada BPSB Penyuluh dan Petani Se-Pulau Sumbawa

HMS Berikan 1.100 Paket Sembako Kepada PBSB, Penyuluh dan Petani Se-Pulau Sumbawa

Sumbawa Besar.journalntb.com-
Merebaknya pandemi wabah Virus Corona atau di sebut Covid-19 menyebar di belahan dunia, hingga ke negara Indonesia mengalami dampak kesehatan dan Sosial.Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST.MM di sapa HMS, yang di kenal ramah dan humanis dengan penampilannya sederhana keseharian memakai sarung dan sandal japit.

Di selah pandemi wabah Virus Corona HMS melalui relawannya peduli bagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, Komunitas Ojek dan keluarga yang terkena PHK akibat terdampak Covid-19.Yang sebelumnya membagikan Hand Sanitizer dan masker Kepada masyarakat se-pulau Sumbawa.

Selain itu, HMS juga sebelumnya membagikan 2 Ton ikan segar dan olahan ikan yang bekerjasama dengan departemen perikanan RI .Sekarang 
memberikan 1.100 Paket Sembako untuk petugas BPSB dan petani se-pulau Sumbawa, bekerjasama dengan departemen pertanian RI.

"Semoga dapat meringankan khususnya keluarga petani di pulau sumbawa, dan sembako ini disebar diseluruh pulau sumbawa, kegiatan ini saya langsung juga laporkan  kepada Menteri Pertanian, saya yang mengantarkan langsung dilapangan dan saya tidak mengijinkan untuk mengambil tapi saya yang mengantarkan"Kata HMS Saat di konfirmasi Media Via Seluler Kamis (4/6/2020).

Seketaris Dinas Pertanian Sumbawa Besar Ir. Ni Wayan Risnawati M.Si. mengucapkan terimakasih dan Apresiasi atas kepeduliannya HMS memberikan bantuan berupa benih padi bermutu dan berkualitas, Kepada teman- teman pengelolaan terhadap penangkaran benih padi yaitu di BPSB (Balai pengawasan Sertifikasi Benih) pertanian Kabupaten Sumbawa.

"Petugas Balai Pengawasan Sertifikasi Benih (BPSB) pertanian yang mana tugas mereka itu juga sangat terbukti khususnya di dalam kelulusan dari pada penangkaran benih padi mau pun palawija dibidang pertanian."Ujarnya

Ia menambahkan, mereka adalah kepanjangan tangan khususnya di dalam pengawasan Sertifikasi Benih padi dan palawija yang bermutu di lapangan,dan sebagai Pembinaan, pengawasan, Sehingga Benih padi dan palawija bermutu atau berkualitas.

Semoga kedepannya HMS semakin didukung oleh masyarakat di pulau Sumbawa karena kepeduliannya sebagai wakil rakyat, HMS adalah sebagai motivator terhadap anggota dewan lainnya baik DPRD, DPRD Prov dan DPR RI yang selalu peduli terhadap masyarakat di saat pandemi wabah Virus Corona ini.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar