Jelang Hari Bhayangkara ke 74 Polres KSB Lakukan Baksos Berupa Rapid Test Drive True Gratis


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam rangka jelang Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 bertepatan dengan kondisi pandemi wabah virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid19). Polres Sumbawa Barat melakukan Bakti Sosial pada hari Kamis (18/6) dimulai sekitar pukul 07.00 wita s/d 10.00.wita. Berupa Rapid Tes Gratis dimako polres Sumbawa Barat.Rabu(17/6/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik.MH. Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar mengatakan,Bakti sosial berupa Rapid Test Drive True adalah Gratis tanpa dipungut biaya  dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Oleh urkes bag sumda Polres Sumbawa Barat.

"Mari masyarakat Sumbawa Barat untuk hadir dalam giat tersebut, serta bersama-sama kita putus mata rantai covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.Serta mendukung giat yang dilaksanakan oleh polres sumbawa barat dalam rangka hari bhayangkara ke-74 " Jelasnya

Selain itu juga terkait dengan pandemi Covid-19, kami mengajak warga semua untuk memberikan himbauan kepada masyarakat,dalam rangka mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna menyukseskan penerapan New Normal di Kabupaten Sumbawa Barat.

Lanjut, masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan Covid19,selalu cuci tangan pakai sabun,hindari kerumunan massa dan jaga jarak sosial Distancing dan Pisycal Distancing,serta selalu memakai Masker.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar