Jelang Pilkada Tahun 2020 Forkompinda Silaturahmi ke Partai Politik di Kecamatan Brang Rea


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Jelang Pilkada Tahun 2020 Forkompinda sekitar pukul 11.45.wita silaturahmi dengan Partai politik di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat. Bertempat di kediaman ketua DPC PBB,Desa Sapugara, Kecamatan Brang Rea. Selasa (12/6/2020).

Dalam kegiatan silaturahmi partai politik ialah Kapolres Sumbawa Barat.Dandim 1628/SB.Kajari KSB.Ketua DPC PBB Agusfian, SE berserta anggota. Ketua DPC Partai Gerindra Mustafa HMS beserta Anggota.Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat.Pasi Inteldim 1628 /SB. dan Kapolsek Brang Rea .

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.dalam sambutannya menyampaikan imbauan kepada Parpol yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat, terkait dengan Lanjutan tahapan pemilukada tahun 2020 agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.Kami berharap pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

"Juga berharap agar sinergitas tetap terjaga sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dalam menyukseskan pesta demokrasi dapat terlaksana dengan damai.Kami bersama dengan pak Dandim menjamin proses demokrasi di KSB dapat berjalan dengan baik."Jelasnya

Ia menambahkan, mari kita bersama sama bersinergi membantu aparat keamanan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sumbawa Barat.Karena saat ini kita sedang melaksanakan pendisiplinan masyarakat terkait dengan Penyebaran Virus covid 19 dan persiapan menuju New Normal untuk Kabupaten Sumbawa Barat.Agar dapat ikut bersama kami mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan Protokol Kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah .

"Terkait juga dengan Situasi Kamtibmas kami sangat mengharapkan sinergitas dari Tokoh-Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat termasuk dari tokoh-tokoh Partai politik yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat"Tuturnya

Lanjut,kami juga sangat berterimakasih telah di sambut sedemikian rupa terhadap silaturrahmi yang kami lakukan ini.Polres Sumbawa Barat  juga sekarang mempunyai Aplikasi "Jaga Sumbawa Barat" yang bisa di Download Di Play Store HP Android Sehingga dapat melayani masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat dengan Sebaik-Baiknya.

Ketua DPC PBB Agusfian S,E sekaligus anggota DPRD Sumbawa Barat, menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Dandim 1628/SB, Kapolres Sumbawa Barat dan Kajari Kabupaten Sumbawa Barat yang telah berkunjung ke rumah kami.

Ia mengatakan,terkait dengan apa yang disampaikan oleh Kapolres Sumbawa Barat insya allah kami dari Partai Bulan Bintang akan selalu mendukung Kamtibmas di Kabupaten Sumbawa Barat.Dan insyaallah kami juga akan bersilaturrahmi  dengan Kapolres Sumbawa Barat, Pak Dandim 1628 KSB dan pak Kejari KSB untuk Koordinasi dan Sinergitas kita kedepan.

"Terkait isu lama seperti Narkoba Saya minta tolong agar menjadi Komitmen Bersama untuk dapat kita berantas bersama ,sehingga tidak merusak generasi kita kedepan.Kalau boleh kami memberi saran agar minimal pintu masuk itu dapat di perketat sehingga barang-barang tersebut tidak masuk ke wilayah kita ini"Ujarnya

Ketua DPC Partai Gerindra Mustafa HMS di tempat terpisah menambahkan. Terkait dengan masalah Politik kami berusaha untuk menjalankan politik dengan aman, dengan situasi kondisi pandemi wabah saat ini yang akan berdampak kepada masyarakat, Kita juga belum tahu sampai kapan virus  Covid 19 selesai.
 
"Kami dari Partai Gerindra mendukung petahana ini atas rekomendasi dari pusat guna kepentingan masyarakat terutama ,sehingga kenyamanan dan keamanan masyarakat dapat tercapai dengan baik."jelasnya
 
Lanjut, Sebagai masyarakat kami berharap kepada Kapolres Sumbawa Barat,Dandim 1628 Sumbawa Barat, dan Kejari Sumbawa Barat agar kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan mari kita bekerja sama dengan baik demi kepentingan masayarakat.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar