Kabag Sumda Polres Sumbawa Barat Bagikan Paket Sembako Kepada Perwakilan Puskesmas Brang Rea

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam pandemi wabah Virus Corona dan bertepatan jelang Hari Bhayangkara 74, Polres Sumbawa Barat melaksanakan Bakti Sosial menyerahkan bantuan paket sembako ke Puskesmas Brang Rea, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat.Kamis (18/6/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik.MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan paket sembako ke Puskesmas Brang Rea dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Bahtiar selaku ketua panitia seksi  Bakti Sosial.

"Penyerahan bantuan paket sembako kepada puskesmas Brang Rea yang terdampak Covid-19,berupa 50 kg beras dari panitia, 200 kg beras dari Polsek Brang rea, 3 dus mie instan ,2 dus minyak goreng dan 20 kg gula pasir."ujarnya.

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Kabag Sumda Polres Sumbawa Barat yang diterima oleh kepala puskesmas Brang Rea untuk mewakili 81 karyawan puskesmas yang diisolasi.Dengan disaksikan oleh Seketaris Camat Brang Rea.

Selain itu juga,penyerahan bantuan paket sembako kepada perwakilan puskesmas, sambil memberikan imbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Sosial Distancing dan Pisycal Distancing, biasakan cuci tangan sesudah dan sebelum beraktivitas,selalu gunakan masker.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar