Kapolda NTB Pimpin Upacara Ziarah di TPM Majeluk dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 sekitar pukul 08.00 wita.Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S I. K., M.H memimpin Upacara Ziarah di makam pahlawan di Majeluk Monjok  Mataram dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah.Senin (29/6/2020).

Hadir pada Upacara Ziarah di TMP Majeluk Monjok Mataram Waka Polda NTB para PJU  Polda NTB, selesai Upacara dilanjutkan dengan penaburan bunga di makam para Pahlawan.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto Sik.M.Si.dalam siaran pers menyampaikan.Setiap tahun upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan tetap dilaksanakan termasuk saat ini walaupun sedang terjadi  pandemi Virus  Corona namun upacara tetap berlangsung dengan selalu memperhatikan imbauan kesehatan dari pemerintah.

"Selain kegiatan upacara Ziarah ada kegiatan seperti Bedah Rumah, Olahraga Tenis lapangan, baksos yang telah dilaksanakan baik oleh tingkat Polda maupun Polres Jajaran dan nanti puncaknya pada pelaksanaan upacara tanggal 1 Juli 2020."Jelasnya(Sahnun)



0 komentar:

Posting Komentar