Koramil 1606-02/Tanjung Berkontribusi Pada HUT Bhayangkara ke 74

Lombok Utara.journalntb.com-
Memperingati Hari Bhayangkara ke 74 sekitar pukul 09.00 wita, Polres Lombok Utara menggelar Bakti Sosial Donor Darah, bertempat di aula Sarja Arya Racana Polres Lombok Utara. Sabtu (27/6/2020)

Dalam kegiatan Bakti Sosial Donor Darah merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 74, bekerjasama dengan PMI Kota Mataram dan PMI Lombok Utara yang diikuti Oleh anggota Polres Lombok Utara,Sat Brimob ibu Bhayangkari serta Danramil 1606-02/Tanjung berserta 5 orang anggota TNI.

Kesempatan ini Danramil 1606-02/Tanjung Kapten Inf Zainul Fahri mengatakan, kegitan bakti sosial donor darah yang mengadakan kegiatan ini adalah Polres lotara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74. Kami TNI sebagai Saudara kandung ikut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

"TNI Polri merupakan Saudara kandung yang tidak bisa dipisahkan,Atas bersinergi nya TNI Polri melayani dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara tentunya bisa maksimal"jelasnya

Selain itu,kami melihat Kegiatan Donor Darah ini sangat bermanfaat.
Pertama, kegiatan donor darah ini sangat berguna sekali untuk kesehatan kita sendiri dan memberikan dampak positif bagi tubuh kita.

Kedua, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia karena dari mendonorkan darah kita, kita sudah bisa membantu banyak orang dan dapat menyelamatkan nyawa orang lain. Jadi dengan mendonorkan darah kita sudah membuat banyak harapan untuk orang lain," 

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian sosial kami selaku anak kandung dari rakyat dalam membantu orang lain dalam bidang sosial. Diharapkan kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan.(Shn/Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar