LPB Belum Tentukan Pendampingnya


Wakil Bupati Lombok Tengah, Haji Lalu Pathul Bahri SIP (LPB) belum berani membeberkan, Bakal Calon Wakil Bupati Loteng  pendampingnya hingga saat ini belum ada kepastian. Pathul dengan nada yakin akan mengumumkan pendampingnya dipastikan Minggu depan.' tunggu aja rekan wartawan yg pasti kita akan umumkan kepada wartawan." kata Pathul, (Rabu, 10/6/2020) usai Rapat Paripurna di kantor DPRD Kabupeten Lombok Tengah.

Kata dia, dua nama yang beredar yakni H.Sumum Spd yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan Loteng dan HM.Nursiah S,sos yang merupakan Sekda Lombok Tengah, Pathul menyebutkan akan diserahkan ke partai Golkar yang ia klaim sebagai partai koalisi. Pathul  belum mau membocorkan nama pasti siapa pendampingnya." Semua itu kita serahkan kepada partai Gerindra dan Golkar." Kata pathul yang diyakini akan mengusung nya.

Sementara itu, mundurnya Ferdian Elmansyah yang merupakan anak bupati Lombok Tengah, Suhaili FT. Dimana Sebelumnya Pathul Bahri berkeinginan agar Ferdi mendampinginya namun kandas dikarenakan keluarga besar yatofa tidak akan mengeluarkan calon dari yatofa Bodak. Namun politik diloteng masih dinamis sehingga publik masih menunggu episode berikutnya. (**)

0 komentar:

Posting Komentar