Menuju Kampung Sehat Polsek Seteluk Pasang Spanduk di Desa Tapir Kecamatan Seteluk

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Pemerintah Desa (Pemdes) Tapir Kecamatan Seteluk persiapan menuju kampung sehat, yang merupakan salah satu desa perwakilan di kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Selasa (30/6/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat dalam siaran pers mengatakan. Kapolsek Seteluk Iptu Mulyadi, S.Sos Mengecek Kampung sekaligus melakukan Koordinasi dengan Kepala Desa Tapir Zainuddin SE. Terkait Lomba Kampung Sehat di Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

"Lomba kampung sehat sasarannya diantaranya Ketahanan pangan, kebersihan lingkungan, tempat isolasi mandiri desa dan kesehatan bertempat di Dusun Mongal Desa Tapir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat."Tutur Mulyadi

Selain pengecekan persiapan kampung sehat Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta perangkat desa Tapir melakukan pemasangan spanduk,pos keamanan dan ruang isolasi mandiri desa.

Kapolsek Seteluk IPTU Mulyadi S.Sos. menyampikan, mengajak warga Tapir saling kerja sama untuk mensukseskan Lomba Kampung Sehat dan tetap melakukan Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Gagasan ini di lakukan salah satu cara untuk tetap menjaga kebersihan, Keamanan ataupun Pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19)"Jelasnya

Kepala Desa Tapir Zainuddin SE. Menyampaikan.Kami siap untuk Mengakseskan Lomba Kampung Sehat ini karena untuk Desa dan Masyarakat saya."Kami bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa tetap saling Berkoordinasi supaya Lomba Kampung Sehat ini bisa berjalan dengan Lancar."Tutupnya (Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar