Meski PKS Punya Kader, Belum Tentu dipakai


PRAYA.Journalntb.com-
PKS Lombok Tengah belum menjamin bahwa Satu kader yang telah ditetapkan sebagai bakal calon kandidat dalam Pilkada Loteng  2020 belum tentu 'dipakai" pasti melaju dalam kontestasi pilkada Loteng.

Sejauh ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupeten Lombok Tengah dan DPW NTB telah mengerucutkan nama-nama kadernya hasil pemilu internal buat dicalonkan sebagai kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026.
Mereka, yakni Lalu Suriade  ( Mantan Anggota DPRD Provinsi  Jawa Barat dapil  Bogor ) beralamat dari desa Batunyala Kecamatan Praya Tengah.
"pengajuan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati  diminta oleh pengurus pusat, agar sesuai prosedur dari (tingkat) bawah," ujar anggota DPRD Provinsi NTB Yek Agil (7/6/2020).

Agil menjelaskan, keputusan final soal kandidat yang bakal melaju sebagai calon penguasa Loteng ada di tangan pengurus pusat.

Selain dari kader, PKS mengusung dua nama yang sudah berpasangan sudah masuk pengajuannya ke pusat yakni Dwi-Normal dan Masrun- Aksar Ansori." mungkin saja kader PKS  dijaring sebagai calon Bupati maupun wakil, namun tak menutup pula kemungkinan Lalu Suriade tak "dipakai" dalam Pilkada Loteng 2020., makanya Minggu depan PKS akan Surfe elektabilitas mereka masing masing calon kandidat."Terang  Agil.(K)

0 komentar:

Posting Komentar