Peluang Lalu Wirajaya Maju Rebut Kursi Pilkada Makin Menguat


PRAYA. Journalntb.com-
Lalu Wirajaya Anggota DPRD Provinsi NTB dapil 7 Kabupaten Lombok Tengah yakni yang juga Berasal dari Desa Batunyala Praya Tengah santer disebut akan turun gelanggang merebut kursi kepemimpinan di Kabupaten Lombok Tengah dan dipasangkan dengan Siapa saja.

Saat ini, Lalu Wirajaya  juga sebagai Anggota Komisi V di DPRD NTB Partai Gerindra dan merupakan kader.

Lalu Wirajaya Ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, peluangnya terbuka untuk terjun di Pilkada Kabupaten Lombok Tengah jika memang mendapat perintah partai."Ya saya sih tentunya sebagai kader Partai Gerindra, istilahnya saya sebagai Kader pertama pencetus Gerindra diloteng tentunya selalu melihat di manapun saya bisa melayani masyarakat Loteng  tentunya saya terbuka," ujar Jaye Sabtu (6/6/2020)

Wirajaya juga mengaku, kemauannya untuk bertarung di Pilkada Loteng bukan atas inisiatifnya sendiri, tetapi karena ada permintaan dari Masyarakat dan Partai Gerindra.
Meski demikian dirinya masih menunggu sikap dari para petinggi partai apakah direkomendaisi atau tidak," tetapi jika DPP Gerindra merekomendasikan merebut kursi pilkada Loteng  tentunya masih didiskusikan. Nah untuk hal itu, ya tentunya saya harus menunggu, kemudian tentunya saya akan perlu mengikuti arahan pimpinan Gerindra keputusan sepenuhnya ada di tangan pimpinan Gerindra," terangnya.

Namun, jika memang nantinya petinggi partai akan mengusung namanya maju di Pilkada Loteng  dirinya sudah menyatakan sikap dan siap untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Lombok Tengah.

"Harus siap, kalau kita yang namanya sudah diminta atau diberikan mandat oleh partai apalagi oleh para pimpinan partai, ya tentunya harus siap untuk maju," katanya.

Lebih jauh Wirajaya menyatakan, tetapi sekali lagi karena ini baru tahap awal sekali, saya rasa ya tentunya kita juga akan melihat peluang kader lainnya, siapa saja yang mungkin bisa kita ajukan dan diskusinya masih panjang," tambahnya.(**).

0 komentar:

Posting Komentar