Penemuan Jasad Bayi di Muara Sungai Dusun Kongok Meninting Batulayar, Masih Ada Tali Pusarnya

Lombok Barat.journalntb.com-
Warga di Desa Meninting, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat dihebohkan dengan penemuan Bayi berjenis laki-laki di muara Sungai Dusun Kongok, Minggu (21/6).

Kapolsek Senggigi Akp Hernawan Rizki.Y S.IK mengatakan berawal informasi dari Bhabinkamtibmas meninting, tentang penuman ini oleh warga Masyarakat nelayan Dusun Kongok.
"Seorang nelayan bernama Mahyudin, laki-laki 60 tahun, membuat tenda untuk tempat berteduh saat menunggu kapal nelayan datang," ungkapnya.

Kemudian dirinya melihat ada sebungkus plastik warna putih, yang ada berisi kain kemudian berinisiatif mengambil kain tersebut untuk membuat tenda di dekat muara sungai.

"Pada saat mengeluarkan kain warna abu dan kain sprei warna merah tersebut, Mahyudin kaget di dalam plastik tersebut keluar sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki," imbuhnya.
Kondisi bayi tersebut masih utuh, lengkap dengan ari-ari yang diperkirakan berumur 7-9 bulan masa kandungan.
Mahyudin kemudian memanggil nelayan lainnya yaitu Anwar, Muhammad dan Rendi untuk memastikan mayat bayi tersebut.

"Atas temuan tersebut, mereka kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas meninting dan Bhabinkamtibmas kemudian menginformasikan ke Polsek senggigi," ujarnya.

Saat ini Polsek Senggigi telah Mengamankan dan sekaligus Olah TKP, Introgasi Saksi-saksi disekitar TKP dan mengamankan Barang Bukti.
"Selanjutnya membawa Mayat Bayi ke RS.Bhayangkara guna dilakukan Visum et Repertum dan kepentingan proses penyidikan," tandasnya(**)

0 komentar:

Posting Komentar