Polda NTB Menyalurkan Bantuan Sembako di Tiga Lokasi Kota Mataram

Mataram.journalntb.com-
Polda NTB sekitar pukul 11.00 wita menyalurkan bantuan sembako ke rumah perwakilan warga asal Provinsi NTT,dijalan Lely No.11 Lingkungan karang taruna kelurahan monjok Kecamatan Selaparang kota Mataram. pada Senin (1/6/2020).

Kapolda NTB melalui Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto Sik.M.S.i dalam siaran pers mengatakan. Pelaksanaan pembagian sembako dilakukan oleh Bapak Karo Ops Polda NTB Kombes Pol Drs. Dewa Putu Maningka Jaya bersama Bapak Direktur Intelkam Polda NTB Kombes Pol Drs. Susilo Rahayu Irianto  kepada 30 orang warga asal Prov. NTT yang belum atau tidak masuk didalam bantuan JPS Pemerintah. 

"Paket sembako diserahkan sebanyak 30 Paket dan diterima oleh perwakilan warga NTT atas nama Adolfus Salim Baco. Adapun Paket Sembako yang berisikan Beras sebanyak 5 Kg (150 kg) dan Mie Instan sebanyak 10 Bungkus. "Jelasnya

Artanto menambahkan,Setelah dari perwakilan rumah warga Prov NTT selanjutnya Karo ops dan Dirintelkam Polda NTB menuju Kecamatan Cakra yaitu dirumah Kepala lingkungan Karang Mas-mas Jln Imam banjol, lingkungan Cakra kota Mataram dan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah.

"Adapun sembako yang disalurkan sebanyak 60 paket (300 kg) yang diterima oleh Kepala lingkungan setiap paketnya 5 kg beras"Ujarnya

Selanjutnya Karo ops dan DirIntelkam menuju lingkungan Banjar Manteri Kelurahan Cilinaya Jl. Dewi Arimbi Kecamatan Cakra, Kota Mataram dan menyalurkan bantuan sembako Polda NTB sebanyak 30 paket (150 kg) masing-masing paket 5 kg beras yang diterima oleh kepala lingkungan yang diperuntukan bagi masyarakat yang tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah.

"Pemberian bantuan sembako oleh  Polda NTB diperuntukan bagi masyarakat yang tidak atau belum masuk dalam JPS Pemerintah sehingga bisa mengurangi beban hidup sehari hari dimasa pandemi Covid-19."Tutupnya (shn)


0 komentar:

Posting Komentar