Polri Peduli Covid19,Karo Ops Polda NTB Menyalurkan 150 Paket Sembako

Lombok Barat.journalntb.com-
Sekitar pukul 12.00-15.00 Wita bertempat di Desa Blumbang dan Desa Duduk Atas Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat telah dilaksanakan penyaluran bantuan Sembako Polda NTB oleh Karo Ops Polda NTB Kombes Pol Drs. DEWA Putu Maningka jaya.Sabtu (6/6/2020)

Kapolda NTB melalui Kabid Humas Polda NTB Kombes pol Artanto S I K., M.Si.dalam siaran perenyampaikan. Adapun bantuan paket  berupa beras sebanyak 150 paket (750) kg yang diserahkan langsung oleh Karoops Polda NTB dengan mendatangi lokasi  dimana bantuan tersebut akan disalurkan dan diberikan kepada mereka yang tidak termasuk dalam JPS yang diprogramkan oleh Pemerintah.

Pemberian bantuan beras Polri peduli covid-19 sebgai wujud kepedulian 
Polri terhadap sesama anak Bangsa khususny saudara kita yang terdampak covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid - 19 saat ini ungkapnya.

Kepada para penerima bantuan tersebut Karo Ops juga tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut "agar tetap mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah,sehingga dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.(shn)


0 komentar:

Posting Komentar