Silaturahmi Forkompinda Dengan Partai PKS di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Jelang Pilkada 2020 Forkompinda sekitar pukul 11.45.wita Silaturahmi dengan Partai Politik di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, bertempat di sekretariat DPD PKS Sumbawa Barat.Senin (15/6/2020).

Sambutan Abidin Nasar, ST. ( Kader sekaligus Wakil Ketua DPRD KSB ) mengucapkan sangat bersyukur bapak kapolres,kajari dan pak dandim karena sudah meluangkan waktunya untuk bersilatirahmi dengan kami di sini.

Ia menjelaskan,terkait dengan pikada, kami dari PKS sudah jelas bahwa untuk dukungan kami mendukung pasangan inkamben.Kemudian untuk new normal yaitu kami dari kader PKS mempunyai kegiatan rutin yaitu TRP ( Taklim Rutin Partai ) untuk memberikan edukasi terhadap masyatakat terkait protokol kesehatan Covid-19.

"Dari partai PKS siap membantu aparat keamanan untuk menyukseskan jalannya pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa Barat"Beber Abidin

Selanjutnya Ketua DPD PKS Sumbawa Barat Norvie Apriansyani, ST, MA.Dalam sambutannya menyampaikan.Bahwa dirinya mengapresiasi atas kunjungan bapak kapolres beserta rombongan pada hari ini.Seperti apa yang sudah di sampaikan oleh bapak Abidin nasar bahwa partai PKS pada pilkada tahun 2020 mendukung pasangan inkamben.

Ia menuturkan,kami sudah mengaktifkan kegiatan rutin dari kader kader PKS seperti giat silaturahmi dengan pengurus yang ada di kecamatan dan desa dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19.Dan siap untuk mendukung pihak keamanan dalam menyongsong pilkada tahun 2020 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam hal ini Kapolres KSB AKBP Herman Suriyono Sik MH.merespon dengan baik dan mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD PKS Sumbawa Barat, dan kadernya beserta anggota atas sambutannya terhadap kami.

Kapolres menyampikan terkait tahapan pemilukada menurut PKPU yang saya baca yaitu pelaksanaan pemilukada di laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.Kami berharap pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

"agar sinergitas tetap terjaga sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dalam menyukseskan pesta demokrasi dapat terlaksana dengan lancar dan damai.Kami bersama dengan pak Dandim menjamin proses demokrasi di KSB dapat berjalan dengan baik." jelasnya

Lanjut Kapolres,kami ingin bapak/ibu membantu kami terkait dengan kedisiplinan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan Covid-19 agar new normal dapat berjalan dengan baik.Mari kita bersama sama bersinergi membantu aparat keamanan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sumbawa Barat. 

Kemudian Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST dalam sambutannya mengatakan.Saya bersama bapak kapolres dan kajari KSB datang untuk bersilaturahmi dengan partai politik di KSB menjelang Pilkada tahun 2020. Sebab kami dari forkopimda sudah melaksanakan rapat terkait kesiapan pilkada dan kami mengharapakan juga yaitu bagaimana agar kita bersama sama untuk menjaga pilkada untuk tetap kondusif.

"Kami juga tidak bosan memberikan edukasi kepada masyarakat Agar masyarakat untuk tetap disiplin mempedomani protokol kesehatan Covid-19 ini.Kami selaku aparat di KSB akan selalu bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga situasi kamtibmas di KSB agar tetap Kondusif. "tegasnya

Kajari KSB Nusriwan Sahrul SH.MH. Dalam sambutanya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus partai PKS yang sudah menyambut kedatangan kami dengan baik dalam rangka silaturrahmi.

Ia menyampikan bahwa pada tanggal 09 Desember 2020 kita akan menyelenggarakan pilkada dan itu salah satu alasan kami untuk menjalani silaturahmi dengan partai Politik di KSB.
Harapan kami yaitu semua kita saling mengambil peran untuk menjaga situasi yang kondusif pada pilkada tahun 2020 di KSB ,sehingga pilkada dapat berjalan dengan damai,aman ,lancar dan tertib.

"Kami juga berharap agar tahapan tahapan menuju pemilukada dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. Dan terkait dengan penerepan new normal mari kita membantu pemerintah untuk senantiasa mematuhi protokol Kesehatan Covid-19," Ujarnya.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar